3 Perawatan Wajah di Klinik Kecantikan saat Cuaca Panas Tetap Glowing

Zap Clinic tawarkan perawatan laser dengan harga terjangkau

Semarang, IDN Times - Perawatan kulit wajah menjadi satu hal yang penting dilakukan saat cuaca panas seperti sekarang. Para kaum hawa pun makin sadar untuk merawat kulit wajah dengan mendatangi klinik kecantikan. 

1. Rekomendasikan perawatan dengan teknologi laser dan cahaya

3 Perawatan Wajah di Klinik Kecantikan saat Cuaca Panas Tetap GlowingIlustrasi perawatan kulit wajah di ZAP Clinic Setiabudi Semarang. (IDN Times/Anggun Puspitoningrum)

Cara itu sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan mengatasi permasalahan kulit wajah. Lalu, apa saja perawatan yang bisa dilakukan di klinik kecantikan? Dokter estetik ZAP Clinic Setiabudi Semarang, dokter Nabila mengatakan, perawatan dengan teknologi berbasis laser dan cahaya sangat direkomendasikan untuk mengatasi permasalahan kulit saat cuaca panas seperti sekarang.

‘’Cuaca panas dapat memicu berbagai masalah kulit wajah seperti jerawat, kulit berminyak, kulit kering, bahkan kulit terbakar (sunburn). Selain melakukan perawatan rutin di rumah secara alami atau menggunakan produk perawatan, untuk hasil maksimal perlu dilakukan tindakan di klinik kecantikan,’’ ungkapnya saat ditemui, Rabu (1/11/2023).

Baca Juga: Lucent Clinic Semarang Perawatan Wajah Mulai Rp100 Ribuan

2. Pilih perawatan untuk melembabkan kulit

3 Perawatan Wajah di Klinik Kecantikan saat Cuaca Panas Tetap Glowingrobertaantonutti.it

Pada cabang terbaru ZAP Clinic di Jalan Setiabudi Nomor 109 Semarang menawarkan berbagai perawatan kulit wajah yang bisa mengatasi permasalahan saat cuaca panas.

‘’Saat ini sudah banyak anak muda yang merawat diri tak hanya terbatas pada produk-produk skin care yang tengah populer. Sebab, semakin banyak anak muda yang tertarik untuk melakukan perawatan di klinik kecantikan. Mereka rata-rata perempuan di rentang usia di bawah 25 tahun sudah mempercayakan perawatannya ke klinik kecantikan,’’ terangnya.

Adapun, jenis perawatan itu antara lain pertama, IPL Rejuvenation merupakan perawatan wajah dengan teknologi cahaya yang bisa untuk meningkatkan kolagen di wajah. Perawatan ini juga bermanfaat untuk mencerahkan kulit, meratakan warna kulit dengan mengurangi pigmen di epidermis, melembabkan kulit dan menghilangkan jerawat.

3. Perawatan untuk menghilangkan flek di wajah

3 Perawatan Wajah di Klinik Kecantikan saat Cuaca Panas Tetap Glowingilustrasi terapi laser untuk kulit (pexels.com/polina-tankilevitch)

Kedua, Oxy Infusion merupakan perawatan yang berfungsi untuk melembabkan dan mencerahkan kulit wajah. Perawatan ini cocok bagi kamu yang biasa beraktivitas di luar ruangan yang panas maupun dalam ruangan ber-AC. Perawatan ini juga bisa membersihkan kulit wajah dari kotoran dan debu yang menyebabkan kulit kusam.

Ketiga, buat kamu yang sudah memiliki flek kehitaman di wajah akibat sering terpapar sinar matahari maupun usia bisa mencoba perawatan Fleck Blocker Micro Injection. Perawatan ini akan menginjeksikan serum anti flek pada bagian wajah yang memiliki flek kehitaman agar noda tersebut memudar.

Nabila menuturkan, setelah sudah melakukan perawatan estetik pasien juga harus tetap melakukan perawatan rutin seperti memakai tabir surya, banyak minum air putih dan memakai alat pelindung tubuh saat cuaca panas.

Baca Juga: 5 Hal yang Tidak Boleh Dilakukan oleh Pemilik Wajah Berminyak, Catat!

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya