[BREAKING] ASN Bapenda Semarang Ditemukan Terbakar, Keluarga Tunggu Kabar dari Polisi

Iwan Budi Paulus hilang misterius sejak 24 Agustus 2022

Semarang, IDN Times - Pegawai  Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Semarang, Iwan Budi Paulus ditemukan dalam keadaan terbakar, Kamis (8/9/2022) Sore. Seorang warga menemukan mayat yang diduga aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kota Semarang itu di lahan kosong milik CV Famili di Jalan Marina Raya Kelurahan Tawangsari Semarang Barat. 

Saat tim Inafis Polrestabes Semarang melakukan olah tempat kejadian, ditemukan laptop, pisau, handphone, monogram PNS dan papan nama atas nama Iwan Budi Paulus dalam keadaan terbakar. Ada dugaan mayat tersebut merupakan ASN Bapenda Semarang yang ramai dikabarkan hilang. 

Iwan Budi dikabarkan hilang secara misterius sejak 24 Agustus 2022 lalu. Keberadaan Iwan terakhir diketahui dari kamera pengawas atau CCTV yang terpantau di depan SPBU Ngesrep Timur V hingga melintas di depan Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang pada Rabu (24/8/2022) sekitar pukul 06.45 WIB. 

Saat dikonfirmasi soal penemuan dugaan mayat Iwan Budi, adik sepupu Iwan, Donny Rosario mengatakan, keluarga sedang menunggu kebenaran dari kabar penemuan mayat terbakar itu dari pihak kepolisian.

'’Berita masih simpang siur. Kami sedang menunggu kebenarannya dari kepolisian,’’ ungkapnya saat dihubungi, Jumat (9/9/2022). 

Ia mengaku mendapat kabar kakak sepupunya itu pada Jumat (9/9/2022) Pagi. Namun, pihak keluarga ingin memastikan dulu kebenaran berita tersebut. 

Baca Juga: [BREAKING] Ditemukan Mayat Hangus Terbakar di Pantai Marina, Diduga ASN Bapenda

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya