Kampanye Agustin-Iswar Akan Blusukan ke Pasar Tradisional Semarang

Ya belanja, ya kulakan masalah di pasar

Semarang, IDN Times - Agenda kampanye pasangan calon (paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang nomor urut 1, Agustina Wilujeng Pramestuti dan Iswar Aminuddin akan blusukan ke pasar tradisional di Kota Semarang. Dari kunjungan itu paslon yang didukung PDIP itu akan belanja makanan sekaligus masalah. 

1. Ingin mengapresiasi pedagang pasar

Kampanye Agustin-Iswar Akan Blusukan ke Pasar Tradisional SemarangPaslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang nomor urut1, Agustina Wilujeng dan Iswar Aminuddin. (IDN Times/Anggun Puspitoningrum)

‘’Soal kampanye kita menunggu jadwal KPU. Saat ini belum ada rilis boleh kemana. Kalau besok (di hari pertama) nggak ada pembagian, ya asik juga bisa ke banyak titik. Kita mau blusukan ke pasar belanja masalah dan makanan, agar kita bisa tahu kondisi masyarakat dimana,’’ ungkapnya usai menghadiri Deklarasi Kampanye Damai di Semarang, Selasa (24/9/2024).

Agenda mengunjungi pasar-pasar tradisional yang akan dilakukan paslon Agustin-Iswar ini sekaligus untuk memberikan apresiasi ke pedagang pasar. Sekaligus, untuk mengetahui kondisi perekonomian masyarakat Kota Semarang.

Baca Juga: Visi Misi Paslon Nomor Urut 1 Agustina-Iswar di Pilwakot Semarang 2024

2. Tim pemenangan dari berbagai kalangan

Kampanye Agustin-Iswar Akan Blusukan ke Pasar Tradisional SemarangPaguyuban Komunitas Difabel Semarang menggelar kegiatan Deklarasi Difa Tegar Perkasa Dukung paslon Agustina-Iswar di Pilwakot Semarang 2024, Minggu (22/9/2024). (IDN Times/bt)

Untuk diketahui, masa kampanye Pilwakot Semarang 2024 ini akan berlangsung mulai 25 September-23 November 2024. Sebagai peserta Pilkada Kota Semarang, Agustin-Iswar berkomitmen untuk mematuhi aturan dari KPU.

“Deklarasi ini selaras dengan misi kita yakni tidak ada konflik. Apalagi politik uang dan hoax ini bentuk kampanye negatif itu tidak boleh. Apalagi kalau politik uang ini sudah masuk pidana,” katanya.

Sementara, tim pemenangan paslon Agustin-Iswar sudah disusun. Dalam tim tersebut berisi dari berbagai kalangan seperti Nahdatul Ulama (NU), Muhammadiyah, akademisi, praktisi, LDII, Gen Z, hingga organisasi perempuan.

3. Optimis memenangkan Pilwakot Semarang

Kampanye Agustin-Iswar Akan Blusukan ke Pasar Tradisional SemarangPaslon Agustina Wilujeng-Iswar Aminuddin mendapat nomor urut 2 di Pilwakot Semarang 2024. (IDN Times/Anggun Puspitoningrum)

“Tim pemenangan sudah kita susun. Ketua timnya nanti tunggu saja,” ujar Agustin.

Ia juga berpesan kepada semua pendukung Agustin-Iswar untuk tetap optimis jika mereka akan memenangkan Pilwalkot Semarang dan menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang.

“Kita harus optimis. Juaranya ya nomor 1,” tandasnya.

Baca Juga: Pilwakot Semarang 2024, Nomor Urut Agustin-Iswar 1 dan Yoyok-Joko 2

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya