Liburan di Mal Semarang, Anak-Anak Panti Asuhan Ketemu Gogo Dino 

Meet and greet Gogo Dino terbuka untuk pengunjung mal

Semarang, IDN Times - Tempat wisata dan hiburan menyambut musim liburan sekolah. Tak terkecuali pusat perbelanjaan seperti Mal Ciputra Semarang. 

1. Ajak anak panti asuhan liburan di mal

Liburan di Mal Semarang, Anak-Anak Panti Asuhan Ketemu Gogo Dino Anak-anak panti asuhan mengisi liburan sekolah dengan bertemu Gogo Dino di Mal Ciputra Semarang. (IDN Times/Anggun Puspitoningrum)

Pada liburan sekolah ini Mal Ciputra menggelar acara live show meet and greet Gogo Dino, Jumat (23/6/2023) hingga Minggu (9/7/2023).

Gogo Dino adalah film animasi asal Korea yang diproduksi oleh Mokoji Co, sebuah rumah animasi terkenal dengan konten anak-anak seperti seri ‘Kongsooni’. Popularitas karakter yang menggabungkan dinosaurus, robot, dan kendaraan itu tak perlu ditanya. Anak-anak sudah akrab dengan kisah petualangan Gogo Dino menjelajah dunia.

Adapun, serial animasi Gogo Dino yang tayang sejak 2016 ini mempunyai empat karakter, yakni si merah Rex dan si biru Tomo yang bisa bertransformasi menjadi mobil balap. Lalu, si pink Viki yang mampu berubah menjadi kapal selam, dan terakhir ada si hijau Ping yang bisa berubah menjadi pesawat.

Pada pembukaan acara meet and greet Gogo Dino, Mal Ciputra mengajak anak-anak panti asuhan Bethlehem untuk bermain dan berjumpa dengan tokoh idola mereka. Puluhan anak yatim piatu itu berkumpul di atrium mal dan menyaksikan pertunjukkan Gogo Dino.

Baca Juga: DP Mal Semarang Ekspansi Area, Bakal Punya Rooftop Garden dan 100 Tenant

2. Datangkan Gogo Dino saat liburan sekolah

Liburan di Mal Semarang, Anak-Anak Panti Asuhan Ketemu Gogo Dino Karakter Gogo Dino hadir di Mal Ciputra Semarang saat momen liburan sekolah. (IDN Times/Anggun Puspitoningrum)

Tampak wajah-wajah bahagia dari anak-anak panti asuhan tersebut. Lalu, setelah berjumpa dengan Gogo Dino mereka diajak makan di sebuah gerai makanan untuk makan siang.

Salah satu anak panti asuhan, Ariska mengaku senang karena bisa mengisi liburan dengan pergi ke mal. Tidak hanya berjumpa dengan Gogo Dino ia juga diajak makan ke gerai makanan yang jarang ia kunjungi.

‘’Senang sekali, sangat berkesan bisa liburan di Mal Ciputra,’’ ujarnya saat ditemui, Jumat (23/6/2023).

Mal Manager Ciputra Semarang, Ani Suyatni mengatakan, pihaknya mendatangkan Gogo Dino untuk mengisi liburan sekolah. Sebab, karakter robot dinosaurus ini disukai dan membangun imajinasi anak-anak.

‘’Maka, selama liburan sekolah setiap hari Sabtu dan Minggu anak-anak bisa datang ke Mal Ciputra untuk bertemu dengan tokoh-tokoh karakter Gogo Dino seperti Rex, Tomo, Ping dan Viki,’’ ungkapnya.

3. Cara bisa ketemu dengan Gogo Dino

Liburan di Mal Semarang, Anak-Anak Panti Asuhan Ketemu Gogo Dino Karakter Gogo Dino hadir di Mal Ciputra Semarang saat momen liburan sekolah. (IDN Times/Anggun Puspitoningrum)

Sementara, bagi yang ingin bertemu dan berfoto dengan Gogo Dino ada syaratnya, yakni menunjukkan nota belanja di seluruh tenant Mal Ciputra Semarang minimal Rp 200.000 atau dengan menukarkan nota belanja merchandise di Toys Kingdom yang berada dalam satu lokasi dengan panggung meet and greet. Kemudian, bisa dengan membeli tiket secara langsung di bagian informasi seharga Rp25 ribu.

Selanjutnya, jika tidak memiliki akses untuk meet and greet bersama Gogo Dino, pengunjung tak perlu risau. Sebab, di sisi kiri panggung terdapat karakter patung Rex, Tomo, Ping dan Viki yang bisa menjadi tempat foto menarik bagi pengunjung Mal Ciputra Semarang.

Tidak hanya lewat meet and greet, Mal Ciputra Semarang juga mengadakan berbagai rangkaian acara menarik lainnya selama liburan sekolah antara lain Robokidz competition, music dance perfomance, cosplay dan masih banyak lagi.

“Target kami bukan hanya anak-anak saja, tetapi keluarga. Kegiatan ini juga merupakan komitmen kami untuk menghadirkan acara keluarga setiap kegiatan liburan panjang sekolah,” tandas Ani.

Baca Juga: 7 Potret Cosplay Serbu Mal Ciputra Semarang, Tampil Nyentrik Maksimal 

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya