Visi Misi Paslon Nomor Urut 1 Agustina-Iswar di Pilwakot Semarang 2024

Ajak masyarakat ke TPS pada 27 November 2024

Intinya Sih...

  • Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Semarang melakukan tahapan pengambilan nomor urut pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota.
  • Paslon Agustina Wilujeng-Iswar Aminuddin mendapat nomor urut 1, menyampaikan visi misi, bersyukur mendapat nomor urut 1, dan siap berlomba dalam kontestasi politik.
  • Agustin-Iswar berkomitmen memberikan APBD untuk masyarakat, menjadikan Semarang kota pariwisata yang indah, mengajak masyarakat pergi ke TPS pada 27 November 2024 untuk memilih nomor 1.

Semarang, IDN Times - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Semarang melakukan tahapan pengambilan nomor urut oleh pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang, Senin (23/9/2024). Pada proses jelang Pilkada Serentak 2024 itu, paslon Agustina Wilujeng-Iswar Aminuddin mendapat nomor urut 1 dan Yoyok Sukawi-Joko Santoso mengambil nomor urut 2. 

1. Teruskan perjalanan agar Kota Semarang maju

Visi Misi Paslon Nomor Urut 1 Agustina-Iswar di Pilwakot Semarang 2024Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang mengambil undian nomor urut. (IDN Times/Anggun Puspitoningrum)

Usai mendapat nomor urut, masing-masing paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang mendapat kesempatan berpidato. Paslon yang mendapat nomor urut 1 di Pilwakot Semarang, Agustina Wilujeng-Iswar Aminuddin memanfaatkan momen itu untuk menyampaikan visi misi.

Calon Wali Kota Semarang nomor urut 1, Agustina Wilujeng mengatakan, ia bersyukur mendapat nomor urut 1. 

“Hari ini saya dan Pak Iswar mendapatkan nomor satu, Artinya, kita siap menjadi juara satu. Untuk Semarang Bersatu, Semarang yang lebih hebat, meneruskan 10 tahun perjalanan, prestasi, dan kemajuan Kota Semarang,’’ ungkapnya.

Baca Juga: Pilwakot Semarang 2024, Nomor Urut Agustin-Iswar 1 dan Yoyok-Joko 2

2. Ajak jaga kondusivitas agar tidak ada konflik

Visi Misi Paslon Nomor Urut 1 Agustina-Iswar di Pilwakot Semarang 2024Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang mengambil undian nomor urut. (IDN Times/Anggun Puspitoningrum)

Paslon yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu menyampaikan, juga siap berlomba dalam kontestasi politik Pilkada Kota Semarang 2024.

“Hari ini tentu masyarakat Kota Semarang melihat kita. Bagaimana kita akan berlomba. Saya tidak bicara bertanding atau berkompetisi. Saya sampaikan kita sedang berlomba, maka segala hal yang kita lakukan dalam proses berlomba masyarakat akan kembali menjadi keluarga besar Kota Semarang setelahnya,” terang Bendahara DPD PDIP Jawa Tengah itu. 

Dengan demikian, lanjut Agustin, mengajak semua pihak untuk menjaga kondusivitas agar tidak ada konflik. Demi memberikan yang terbaik untuk Semarang menjadi lebih maju secara ekonomi. 

Kemudian, paslon nomor urut 1 itu juga berkomitmen akan memberikan APBD Kota Semarang untuk masyarakat apabila terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang.

3. Akan berikan APBD Kota Semarang untuk masyarakat

Visi Misi Paslon Nomor Urut 1 Agustina-Iswar di Pilwakot Semarang 2024Calon Wali Kota Semarang, Agustin Wilujeng mengambil undian nomor urut. (IDN Times/Anggun Puspitoningrum)

“Kami berdua berkomitmen untuk memberikan sebesar-besarnya APBD Kota Semarang untuk masyarakat, memberikan layanan pendidikan yang lebih berkualitas, memberikan pelayanan kesehatan yang lebih berkualitas, memberikan berbagai macam insentif kepada para penjaga masjid dan lain lain. Selain itu, supaya Semarang berdandan menjadi kota pariwisata yang indah dan damai. Dengan demikian, pendapatan asli daerah akan naik dan anggaran Kota Semarang akan lebih besar,” jelasnya.

Untuk itu, Agustin-Iswar mengajak masyarakat untuk berpartisipasi pergi ke TPS pada 27 November 2024 bersama-sama dengan tim Jaguar (Jagoanku Agustin-Iswar) untuk memilih nomor 1.

“Karena tentu saja kita akan memberikan yang terbaik untuk Kota Semarang. Semarang bersatu, Semarang lebih hebat,” tandas Agustin.

Baca Juga: Pengusaha Muda Semarang Merapat Dukung Agustin-Iswar di Pilwakot 2024

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya