Daftar Harga Tiket PSIS Semarang Musim Depan, Tak ada Kenaikan!

PSIS Target masuk empat besar

Semarang, IDN Times - Manajemen PSIS Semarang memastikan tidak ada kenaikan harga tiket pertandingan kandang tim kebanggaan Ibu Kota Jawa Tengah itu saat menjamu lawannya dalam Liga 1 Indonesia 2023/ 2024

1. Daftar harga tiket pertandingan PSIS Semarang

Daftar Harga Tiket PSIS Semarang Musim Depan, Tak ada Kenaikan!CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi. (Dok. PSIS)

Manajemen PSIS Semarang masih mematok harga yang sama dengan musim lalu untuk tiket pertandingan kandang Laskaar Mahesa Jenar.

"Tidak ada kenaikan, masih sama seperti musim lalu," kata CEO PSIS Semarang A.S.Sukawijaya atau akrab disapa Yoyok Sukawi.

Tiket tribun suporter dijual dengan harga Rp75 ribu, tribun timur Rp120 ribu, tribun barat Rp200 ribu, serta VIP Rp300 ribu.

2. Harga tiket tak naik diharapkan mendorong penonton datang ke stadion

Daftar Harga Tiket PSIS Semarang Musim Depan, Tak ada Kenaikan!Venue Stadion Jatidiri Semarang (IDN Times/Dhana Kencana)

Yoyok berharap dengan tidak adanya kenaikan harga tiket tersebut akan mendorong pendukung PSIS lebih banyak yang mendukung langsung di stadion.

Ia meyakini dukungan warga Kota Semarang dan sekitarnya akan menjadi penyemangat bagi anak-anak asuh Gilbert Agius dalam menghadapi musim depan.

Untuk menyaksikan laga perdana Liga 1 Indonesia antara PSIS Semarang vs Bhayangkara FC pada 3 Juli 2023 di Stadion Jatidiri Semarang pembelian tiket secara daring bisa dilakukan melalui aplikasi Tiket.com.

3. Target finish empat besar

Daftar Harga Tiket PSIS Semarang Musim Depan, Tak ada Kenaikan!PSIS Semarang melakukan latihan rutin untuk hadapi laga di putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023 (dok. PSIS)

PSIS Semarang dijadwalkan menjamu Bhayangkara FC pada laga perdana Liga 1 Indonesia 2023 pada 3 Juli di Stadion Jatidiri Semarang.

PSIS Semarang sendiri telah menyiapkan tim untuk menghadapi Liga 1 Indonesia 2023/ 2024.

Pada musim baru ini, Septian David Maulana dan kawan-kawan ditargetkan finish di posisi empat besar klasemen Liga 1.

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya