Pantun Zulhas di Rakornas PAN, Ganjar-Erick Bersama Indonesia Jaya

PAN siap menangkan Pemilu 2024

Semarang, IDN Times - Nama Ganjar Pranowo dan Erick Thohir disebut Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan pada pada Rapat Koordinasi Nasional Pemenangan Pemilu PAN di Semarang, Minggu, (26/2/2023).

Pada pantun yang dibacakan di akhir sambutannya, Zul Hasan menyebutkan pasangan Ganjar - Erick bakal membuat Indonesia tambah jaya.

Baca Juga: Ganjar, Erick Thohir Masuk Kriteria Capres PAN, Diumumkan Zulhas di Semarang

1. Pantun Zulhas tentang Ganjar - Erick disambut tepuk tangan meriah kader PAN

Pantun Zulhas di Rakornas PAN, Ganjar-Erick Bersama Indonesia JayaMenteri BUMN Erick Thohir dan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo di CFD Solo. (IDN Times/bt)

Rakornas PAN yang dilangsungkan di Hotel Padma Semarang dihadiri oleh Presiden Joko "Jokowi" Widodo, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Menteri BUMN Erick Thohir dan sejumlah tokoh-tokoh politik nasional.

Di akhir pidatonya Zulhas membacakan pantun yang menyiratkan nama Capres dan Cawapres yang kemungkinan bakal didukung oleh PAN di Pilpres 2024.

“Izinkan saya mengakhiri pidato pada Rakornas PAN. Jalan-jalan ke Simpanglima, jangan lupa beli lumpia. Kalau Pak Ganjar dan Pak Erick sudah bersama, Insya-Allah Indonesia tambah jaya,” kata Zulhas, sapaan akrab Ketua Umum PAN yang disambut tepuk tangan meriah dari ribuan kader yang menghadiri rakornas.

2. Sebut Ganjar punya ciri-ciri Capres yang disebutkan oleh Jokowi

Pantun Zulhas di Rakornas PAN, Ganjar-Erick Bersama Indonesia JayaPresiden Jokowi, Erick Thohir, Ganjar Pranowo dan Gibran membahas banyak hal saat bertemu di Solo. (IDN Times/bt)

Zulkifli Hasan pada kesempatan tersebut menyampaikan rasa terima kasih kepada Presiden Joko Widodo yang turut menghadiri dan membuka Rakornas Pemenangan Pemilu PAN yang dilangsungkan di Semarang.

Zulhas pada kesempatan ini menyebutkan Ganjar memiliki ciri-ciri Capres yang disebutkan oleh Presiden Jokowi.

“Terima kasih Pak Ganjar, rambutnya sudah memutih secara alami dan ada kerutan di wajah. Itu seperti tanda-tanda yang diungkap Pak Presiden, itu karena beliau bekerja keras untuk rakyat agar rakyat bisa makmur dan sejahtera,” ujarnya.

3. PAN siap memenangi pemilu 2024

Pantun Zulhas di Rakornas PAN, Ganjar-Erick Bersama Indonesia JayaMenteri Perdagangan Zulkifli Hasan mengunjungi Kantor IDN Media HQ pada Kamis (4/8/2022). (IDN Times/Herka Yanis)

Dalam kesempatan tersebut, Zulhas menegaskan seluruh kader PAN siap memenangi Pemilu 2024.

Selain petinggi PAN, Rakornas Pemenangan Pemilu PAN juga dihadiri Menteri Sekretaris Negara Pratikno dan Wali Kota Gibran Rakabuming Raka.

Baca Juga: Jokowi: Rakornas PAN di Jateng untuk Dekati Ganjar

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya