[BREAKING] Polisi Jadi Korban Ledakan Paket Sukoharjo, Luka Bakar Kaki dan Tangan

Keluarga dan korban tidak merasa memesan paket

Sukoharjo, IDN Times - Sebuah ledakan terjadi di asrama Brimob Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Minggu (25/9/2022) sekitar pukul 18.00 WIB. Ledakan diduga berasal dari paket kardus berwarna cokelat.

Lokasi kejadian berada di samping rumah asrama Arumbara yang beralaman di Jalan Larasati Nomor AA 12 Desa Telukan, Kecamatan Grogol, Kabupaten Sukoharjo.

Dari kejadian tersebut, seorang anggota Polresta Surakarta, yakni Bripka Dirgantara Pradipta (35) menjadi korban. Ia dibawa ke rumah sakit RSUD Dr. Moewardi untuk menjalani perawatan.

"Korban ada beberapa luka bakar. Luka bakar ada di tangan dan kaki," kata Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes Iqbal Alqudusy melansir siaran langsung Kompas TV.

Iqbal menjelaskan, saat ini barang bukti kardus paket diamankan Satuan Jibom Brimob Polri sekaligus melakukan olah TKP. Pasalnya, keluarga dan korban tidak merasa memesan atau membeli barang paket tersebut.

Saat ini, suasana di sekitar lokasi dijaga ketat oleh anggota Brimob. Mereka Garis polisi juga terpasang di sekitar lokasi. Wartawan pun dilarang untuk memasuki asrama tersebut. 

Baca Juga: [BREAKING] Ledakan di Asrama Brimob Sukoharjo, Satu Polisi Jadi Korban

Topik:

  • Dhana Kencana
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya