Kahiyang Ayu Lahirkan Anak Ketiga, Gibran Siapkan Kado Khusus

Gibran ucapkan selamat atas kelahiran keponakannya

Surakarta, IDN Times - Putri Presiden Jokowi, sekaligus adik Gibran Rakabuming, Kahiyang Ayu telah melahirkan putra ketiganya, Kamis, (25/8/2022) pada pukul 06.39 WIB di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Saat dikonfirmasi, Gibran Rakabuming yang sekaligus sebagai Wali Kota Solo, mengucapkan selamat atas kelahiran putra pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution tersebut.

1. Belum miliki rencana jenguk putra Kahiyang.

Kahiyang Ayu Lahirkan Anak Ketiga, Gibran Siapkan Kado KhususGibran Rakabuming Raka. (IDN Times/Larasati Rey)

Saat ditemui di Balaikota Solo, Gibran mengacapkan selamat kepada Kahiyang Ayu dan Bobby atas kelahiran putra ketiga yang lahir di RS Pondok Indah Jakarta tersebut.

"Selamat, nanti saya selamati sendiri aja, tapi sekali lagi selamat," kata Gibran, Kamis (25/8/2022).

Ditanya terkait rencana dirinya untuk menjenguk keponankan barunya tersebut, Gibran mengaku belum memiliki jadwal dan waktu. Ia memiliki lebih mementingkan kesehatan keponakannya tersebut, lantaran dirinya dan keluarga baru sembuh dari Covid-19.

"Bentar ya, sini baru aja sembuh dari covid nanti ndak bahaya. Saya nunggu kabar dulu," ungkapnya.

2. Siapkan kado khusus.

Kahiyang Ayu Lahirkan Anak Ketiga, Gibran Siapkan Kado KhususKehaliyan putra ketiga Kahiyang Ayu-Bobby Nasution. (Dok/Biro Kepresidenan)

Meski tidak bisa datang langsung ke Jakarta, namun Gibran mengungkapkan telah menyiapkan kado khusus untuk adik La Lembah Manah dan Panembahan Nahyan tersebut.

Gibran menyebut akan memasrahkan kado tersebut pada istrinya Selvi Ananda. "Kadonya nanti biar dicarikan istri saya," pungkasnya.

3. Cucu kelima Presiden Jokowi berjenis kelamin laki-laki.

Kahiyang Ayu Lahirkan Anak Ketiga, Gibran Siapkan Kado KhususPresiden Jokowi dan Ibu Iriana menjenguk cucu kelima di RS Pondok Indah Jakarta. (Dok/ Biro Kepresidenan)

Cucu keliman Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana lahir pada hari Kamis, 25 Agustus 2022, di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, sekitar pukul 05.50 WIB.

Anak ketiga dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution itu berjenis kelamin laki-laki dan lahir sekitar pukul 06.39 WIB. Adik dari Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan tersebut terlahir sehat dengan berat badan 3,49 kilogram dan panjang badan 48 centimeter melalui operasi caesar.

Tim dokter yang menangani jalannya proses persalinan kali ini di antaranya adalah dr. Azen Salim, Sp.O.G-KMF, dr. Agustinus Giri Respati, Sp.OG(K)FM, dr. Christopher Kapuangan, Sp.An-KAP, dan Prof. Dr. dr. Rinawati Rohsiswatmo, Sp. A(K) dengan tetap dalam pengawasan Tim Dokter Kepresidenan.

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana sendiri langsung menjenguk cucu kelima tersebut pada pagi hari sekitar pukul 07.15 WIB.

Baca Juga: Hamil Anak Ketiga, 9 Potret Baby Bump Kahiyang Ayu yang Memesona

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya