Kenalkan SUV Baru, Chery Buka Dealer di Solo

Siapkan layanan premium untuk para pecinta SUV

Surakarta, IDN Times - PT Chery Sales Indonesia (CSI) bersama dengan Inti Mobil Grup memperluas jaringan dealer Chery di Kota Solo. Dealer tersebut menjadi yang kedua di Jawa Tengah.

Grand Opening Diler Chery Solo menandai langkah maju dan komitmen untuk memperkuat jaringan diler di Solo dan sekitarnya, serta menawarkan layanan premium kepada para pecinta SUV di daerah tersebut.

1. Miliki fasilitas Diler 3S

Kenalkan SUV Baru, Chery Buka Dealer di SoloDiler Chery di Kartasura. (IDN Times/Larasati Rey)

Berlokasi di di Jl. Ahmad Yani KM.5, Pabelan, Kartasura, Diler ini melayani fasilitas Diler 3S (Sales, Sparepart, Service), ini dilengkapi fasilitas ruang yang nyaman untuk melayani konsumen dari para staf yang terlatih, dan handal.

“Merupakan komitmen kami untuk terus memperluas jangkauan Chery di tanah air dan kali ini di Kota Solo, sehingga dapat memperkenalkan model-model dan layanan premium kami kepada pasar yang lebih luas lagi. Kami optimis bahwa pecinta otomotif di Solo dan sekitarnya akan menjadikan model-model dari Chery sebagai pilihan yang dapat melengkapi keseharian mereka, baik secara fungsional maupun gaya hidup yang fashionable,” ujar Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia, Selasa (24/7/2023).

Shawn menambahkan bahwa perluasan jangkauan Chery di berbagai wilayah di Indonesia juga merupakan salah satu cara Chery mengapresiasi tanggapan positif pasar otomotif Indonesia.

Baca Juga: Harga All New Yaris Cross di Jateng - DIY, Sporty dan Ramah Lingkungan

2. Siapkan tiga jenis mobil SUV

Kenalkan SUV Baru, Chery Buka Dealer di SoloChery Omoda 5. (IDN Times/Larasati Rey)

Pada area pameran, Chery Solo akan memamerkan ketiga model premium Chery yang saat ini sudah mendapatkan banyak testimoni positif dari konsumen dan jurnalis, yaitu TIGO 7 Pro, TIGGO 8 Pro, dan OMODA 5.

TIGGO 7 Pro hadir dengan kombinasi desain elegan dan fitur-fitur mutakhir yang memberikan pengalaman berkendara yang luar biasa bagi para konsumen muda yang aktif.

TIGGO 8 Pro, dengan ruang yang luas dan kenyamanan yang optimal, merupakan pilihan ideal bagi para pebisnis sukses yang juga ingin memberikan pengalaman berkendara yang istimewa bagi  keluarganya dengan kepraktisan dan gaya dalam satu paket.

Sementara OMODA 5, dengan desain yang futuristik, mampu memberikan performa yang handal dari inovasi teknologinya yang unggul, sehingga menjadikannya kendaraan yang ideal untuk gaya hidup aktif dan modern. Dengan ketiga model ini Chery ingin memperkuat brandingnya sebagai produsen kendaraan SUV Premium yang dibangun dengan teknologi tinggi dan material yang berkualitas, sehingga mampu bersaing dengan model sejenis di kelasnya. 

3. Gairahkan penjualan otomotif di Solo Raya

Kenalkan SUV Baru, Chery Buka Dealer di SoloChery Omoda 5. (IDN Times/Larasati Rey)

General Manager Inti Mobil, Nur Exsan mengatakan kehadiran Chery di Solo diharapkan dapat memberikan kontribusi untuk menggairahkan kembali pasar otomotif Solo dan Jawa Tengah. Dengan inovasi teknologi tinggi dan desain yang premium dan fashionable, Chery memberikan sesuatu yang berbeda, sehingga dapat menjadi pilihan yang menyegarkan bagi pecinta otomotif kota Solo.

Untuk semakin meyakinkan bahwa Chery adalah pilihan SUV Premium yang tepat maka, para calon Chery Family bisa melakukan test drive dengan datang langsung datang ke diler Chery Solo.

"Kami yakin dengan produk-produk premium yang memiliki keunggulan dan kualitas tinggi seperti TIGGO Pro Series dan OMODA 5, pasar otomotif kota Solo dan sekitarnya juga akan sangat antusias untuk memilikinya,” pungkasnya. 

Baca Juga: 10 Potret Spek Lengkap Mobil Daihatsu New Terios dan Harga di Semarang

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya