Relawan Kagege Ciptakan Lagu Khusus Untuk Gibran, Simak Isi Liriknya

Lagu berjudul Muda Untuk Indonesia

Solo, IDN Times - Relawan Kancane Gibran Ges (Kagege) Solo membuat sebuah lagu berjudul ‘Muda Untuk Indonesia’. Lagu yang diciptakan oleh musisi asal Solo Randi Wahyudi tersebut khusus dibuat untuk putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka. 

Lagu tersebut sebagai ungkapan dukungan dari sang musisi kepada Gibran yang ingin mencalonkan diri sebagai calon Wali Kota dalam Pilwalkot 2020 mendatang.

”Lagu ini buat  mas Gibran, dan secara menyeluruh untuk pemuda Indonesia juga,” ujar sang musisi, Sabtu (7/12).

Lagu yang diciptakan dalam waktu satu malam tersebut menceritakan tentang seorang pemuda yang ingin menyumbang tenaga untuk negeri. Mau tau bagaimana lagu ‘Muda Untuk Indonesi’, simak video berikut ini.

Baca Juga: Relawan Kagege Siap Kawal Gibran Daftar Calon Wali Kota Solo

1. Siap antar Gibran mendaftar calon wali kota Solo

Relawan Kagege Ciptakan Lagu Khusus Untuk Gibran, Simak Isi LiriknyaIDN Times / Larasati Rey

Relawan yang mengatasnamakan diri sebagai Kancene Gibran Ges (Kagege) Solo menyatakan siap mendukung putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka untuk maju sebagai calon Wali Kota dalam Pilwalkot 2020 mendatang.

Juru bicara Kagege, Imelda Yuniati mengatakan ratusan relawan menyatakan siap untuk mendampingi ayah Jan Ethes Srinarendra tersebut untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota di DPD PDIP, Semarang pada tanggal 12 Desember mendatang.

“Jumlah yang sudah mendaftar saat ini baru 222 dari 17 simpul, rencana awal kita naik mobil pribadi untuk menuju ke Semarang,” ujarnya saat ditemui Sabtu (7/12).

2. Support untuk Gibran Rakabuming Raka

Relawan Kagege Ciptakan Lagu Khusus Untuk Gibran, Simak Isi LiriknyaIDN Times / Larasati Rey

Imelda menambahkan aksi mengantar Gibran ke Semarang tersebut semata-mata ingin menunjukkan support atau dukungan moril kepada Gibran. Suami Selvi Ananda tersebut dinilai layak untuk didukung karena merupakan sosok muda yang kreatif dan diyakini bisa membawa perubahan untuk Kota Solo.

“Kita serius bekerja keras agar kelak mas Gibran memimpin Kota Solo mewujudkan perubahan Kota Solo menjadi lebih baik,” ungkapnya.

Kagege sendiri merupakan wadah komunikasi beberapa simpul/ organ / komunitas yang menyatakan dukungan kepada Gibran untuk maju AD 1. Kagege dibentuk pada awal bulan Juli 2019 dan sekarang anggotanya terdiri dari 28 simpul/organ/ komunitas yang ada di Kota Solo.

3. Berikut video lagu dukungan untuk Gibran Rakabuming

https://www.youtube.com/embed/PhxuGu0h4sQ

Baca Juga: Gibran Ngebet Maju Pilwakot, Ganjar: Ya Diobrolin Aja Sama Pak Rudy

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya