Diserbu Penonton, Dalam Hitungan Menit Tiket NKCTHI di Tegal Sold Out

Meet and greet berlangsung meriah

Tegal, IDN Times - Gala premiere sekaligus meet and greet film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) yang digelar di Transmart Kota Tegal, Kamis (27/12) berlangsung meriah. Ratusan warga Kota Bahari menyemut untuk bertemu langsung dengan para pemain.

Baca Juga: Karya Terbaik Angga Dwimas Sasongko, 3 Alasan Kamu Harus Nonton NKCTHI

1. Warga serbu tiket NKCTHI

Diserbu Penonton, Dalam Hitungan Menit Tiket NKCTHI di Tegal Sold OutIDN Times/ Muchammad Haikal

Pemutaran film di CGV Transmart Tegal dihadiri langsung oleh sang sutradara, Angga Dwimas Sasongko serta para pemain utama, Rachel Amanda (Awan), Ardhito Pramono (Kale) serta Agla Artalidia (Lika).

Dari pantauan IDN Times, antusiasme masyarakat Tegal tinggi, terlihat dari para pembeli tiket yang langsung menyerbu dalam hitungan menit.

“Saya senang sekali melihat semangat teman-teman Tegal, karena dalam hitungan menit tiket gala premiere langsung sold out,” kata Angga.

2. Gala premiere dihadiri Wakil Walikota Tegal

Diserbu Penonton, Dalam Hitungan Menit Tiket NKCTHI di Tegal Sold OutIDN Times/ Muchammad Haikal

Selain para pemain NKCTHI, sesi meet and greet jugd dihadiri oleh para pemain film ‘Generasi 90-an’ Melankolia, Ari Irham dan Taskya Namya. Film karya Visinema ini rencananya akan tayang pada April 2020 mendatang.

Bahkan, Wakil Walikota Tegal, H Muhammad Jumadi turut hadir dalam kegiatan bersama para millennial tersebut. Dalam kesempatan itu, Jumadi mengaku ikut mendukung dunia perfilman di Indonesia dan menyambut baik kehadiran para pemain NKCTHI.

“Sebagai apresiasi karya anak bangsa, kita tonton film NKCTHI di bioskop. Jangan budayakan kebiasaan jelek dengan menonton spoilernya,” tegas Jumadi.

Baca Juga: Perankan Awan si Bungsu di NKCTHI, Rachel Banyak Tanya ke Rio Dewanto

3. Industri perfilman tumbuh di Tegal

Diserbu Penonton, Dalam Hitungan Menit Tiket NKCTHI di Tegal Sold OutIDN Times/ Muchammad Haikal

Selain di Tegal, gala premiere NKCTHI juga akan diadakan di beberapa kota, diantaranya Cirebon (27/12), Bandung (28/12) dan Bekasi (29/12). Dipilihnya Tegal dalam salah satu gala premiere, disebabkan mulai banyak tumbuh perfilman di Kota Bahari.

Termasuk pula pesatnya perkembangan bioskop di kota yang hanya memiliki empat kecamatan. Ditambah dengan rekam jejak untuk penonton film Indonesia juga sangat baik.

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya