TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Hadir di Solo, Ini Harga BMW 218i Gran Coupe Untuk OTR Surakarta

Dilengkapi fitur parkir otomatis.

Peluncuran mobil BMW 218i Grand Coupe di The Park Mall Solo Baru. (IDN Times/Larasati Rey)

Surakarta, IDN Times - BMW Astra bersama BMW Group Indonesia telah resmi hadirkan All-New BMW Seri 2 Gran Coupe Sport pada awal tahun 2022. Untuk pertama kalinya di Jawa Tengah, peluncuran BMW 218i Gran Coupé Sport dilakukan di BMW Astra Store di The Park Mall Solo Baru, Sukoharjo, Selasa (1/3/2022).

Mobil yang pertama kali dirakit secara lokal di Production Network 2, Gaya Motor, Sunter ini bisa menjadi pilihan ideal bagi kaum urban berjiwa muda yang mengutamakan sportivitas, teknologi canggih, serta kabin yang nyaman.

Baca Juga: Ini Fitur New BMW 320i Dynamic Terbaru, Siap Mengaspal di Semarang 

1. Miliki desain sporty

Desain BMW 218i Grand Coupe. (IDN Times/Larasati Rey)

Sales Manager Wilayah Yogyakarta-Solo, Arif Setyadi mengatakan desain sporty, BMW 218i Gran Coupe Sport membentuk tolok ukur kedinamisan di kelasnya. Dengang desain yang tetap mengutamakan kenyamanan, penjualan BMW 218i Gran Coupé Sport tersebut diharapkan mampu menyamai pasaran BMW seri 3 yang masih menjadi ikon BMW di Indonesia.

"BMW 218i Gran Coupé Sport ini adalah produk entry level BMW yang didesain dengan sporty sesuai dengan segmen market BMW Indonesia," jelasnya.

All-new BMW Seri 2 Gran Coupé bukanlah coupé biasa, karena kendaraan ini menawarkan pengalaman luar biasa dengan karakter berani dan tegas, meningkatkan pengalaman berkendara di segmennya.

2. Dilengkapi fitur canggih

Fitur mobil BMW 218i Grand Coupe. (IDN Times/ Larasati Rey)

BMW selalu mengutamakan kecanggihan fiturnya. Adapun fitur-fitur yang diimplementasikan ke dalam mobil sedan THE 2 Gran Coupé diantaranya, memiliki pintu tanpa bingkai dengan tampilan yang sangat ekspresif berkat garis-garis yang tegas, sporty, dan emosional.

BMW 218i Gran Coupé Sport dilengkapi dengan velg aloi-ringan berdiameter 17 inci, Double-Spoke Style 549 bi-color dengan Orbit Grey finishing mengilap, dan Run-Flat-Tire.

Sedangkan untuk, akses ke infotainment yang disediakan oleh BMW Operating System 7.0 terbaru, lengkap dengan gesture control, display dengan dua layar besar hingga 10,25 inci (dengan BMW Live Cockpit Professional).

Ada pula fitur yang mempermudah pengemudi seperti Parking Assist dan Reversing Assistant. Active Park Distance Control (PDC) dan rearview camera, merupakan ditur Parking Assist yang memungkinkan mobil bisa parkir otomatis di ruang parkir yang paralel atau serial. Selain itu, bisa juga digunakan untuk otomatis keluar dari ruang parkir paralel.

Sementara Reversing Assistant, fitur ini menyimpan gerakan kemudi untuk bagian mana pun yang baru saja digerakkan ke depan dengan kecepatan tidak lebih dari 36 km/jam.

Baca Juga: Gaet Millennial di Hari Valentine, BMW Astra Rilis Serial Singkong Keju

Berita Terkini Lainnya