Comscore Tracker

5 Rekomendasi Sepeda Gunung di Indonesia, Berkualitas!

Tampilan desainnya sangat elegan

Jenis sepeda yang umum digunakan saat ini adalah sepeda gunung, dimana sepeda ini tidak hanya cocok digunakan di medan yang berat seperti pegunungan, tetapi juga cocok digunakan di jalan yang landai.

Oleh karena itu biar gak salah beli, yuk simak lima rekomendasi sepeda gunung yang bisa kamu jadikan referensi sebelum membelinya!

Baca Juga: Daftar Harga Motor Harley Davidson di Indonesia

1. Turanza 2906

5 Rekomendasi Sepeda Gunung di Indonesia, Berkualitas!Turanza 2906 (blibli.com)

Meskipun Turanza adalah nama baru di industri sepeda tanah air, dedikasi dan konsistensi mereka dalam menghasilkan produk berkualitas telah membuat nama mereka semakin populer. Salah satu sepeda gunung Turanza terbaik adalah Turanza 2906.

Sepeda ini memiliki bahan aluminium yang ringan dan tahan karat. Dengan sepeda gunung ini kamu dapat berkendara di medan yang datar maupun medan yang mudah.

Baik kamu remaja maupun dewasa, produk ini cocok buat kamu karena sepeda hang satu ini memberikan kesan stylish bagi pemakainya dengan desain modern dan tampilan kokoh.

2. Evergreen EG 225

5 Rekomendasi Sepeda Gunung di Indonesia, Berkualitas!Evergreen EG 225 (blibli.com)

Evergreen EG 225 sering dipilih oleh para pemula yang ingin melintasi medan yang mudah seperti jalan lintas alam atau jalan pedesaan yang berkontur ringan.

Terdapat engkol depan 3-cakram dan sproket kaset 7-cakram, memberikan 21 tingkat kecepatan yang berbeda pada sepeda gunung ini.

Dengan komponen shifter atau pemindah gigi yang disebut groupset pada sepeda yang satu ini, offset dapat diatur dengan mudah dengan ibu jari dan telunjuk.

Rangka sepeda baja juga terbukti kuat dan tahan lama. Dudukan rem cakram padat menambah nilai pada sepeda.

3. Polygon Monarch 5

5 Rekomendasi Sepeda Gunung di Indonesia, Berkualitas!Polygon Monarch 5 (sepeda.me)

Polygon telah memantapkan dirinya di masyarakat Indonesia. Salah satu sepeda Polygon terbaik adalah Monarch Type 5. Sepeda gunung murah ini menggunakan paduan ringan dan tahan karat untuk rangkanya.

Selain itu, dipadu dengan rangka kaku Alutech sehingga dapat mengendarai sepeda dengan nyaman. Sepeda gunung yang satu ini menggunakan Shimano Tourney, suku cadang aftermarket berkualitas tinggi buatan Jepang untuk pemindah gigi.

Shock breakernya sangat lembut dan tahan lama. Untuk harganya sepeda yang satu ini di banderol sekitar Rp2,2 jutaan.

4. United Nucleus 3.00

5 Rekomendasi Sepeda Gunung di Indonesia, Berkualitas!United Nucleus 3.00 (sepeda.me)

United Bikes sudah terkenal sebagai merek sepeda yang menawarkan sepeda terbaik di Indonesia. Sepeda Nucleus 3.00 United dirancang khusus dengan roda yang mudah dilepas.

Jika ban bocor pecah atau ditambal, bisa segera diganti. Berkat sistem penggantian gigi, kamu dapat dengan mudah mengakses gigi yang kamu butuhkan. Sadel Velo yang nyaman menjamin rasa yang lembut dan nyaman.

Dikombinasikan dengan shock breaker lembut yang memberikan kenyamanan. Harga sepeda yang satu ini berkisar Rp4,5 jutaan.

5. Wimcycle

5 Rekomendasi Sepeda Gunung di Indonesia, Berkualitas!Wimcycle (wimcycle.com)

Wimcycle telah berkembang menjadi salah satu merek sepeda gunung dengan kualitas terbaik di Indonesia. Merek yang satu ini merupakan merek paling favorit masyarakat Indonesia.

Selain produknya yang banyak, desain yang ditawarkan pun juga cukup memikat. Fitur akselerasinya yang halus menjadikannya aset untuk seri sepeda Wimcycle.

Ideal bagi kamu yang ingin memulai bersepeda sebagai hobi. Untuk masalah harga di bilang masih cukup masuk akal yaitu berkisar Rp2 jutaan.

Bagaimana, kamu tertarik dengan ke lima sepeda gunung di atas? Itulah informasi mengenai lima rekomendasi sepeda gunung di Indonesia yang bisa kamu jadikan referensi untuk membelinya.

Baca Juga: Daftar Harga Mobil Mini Cooper di Indonesia yang Elegan dan Mewah

Wisnu Ariansyah Photo Community Writer Wisnu Ariansyah

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya