Comscore Tracker

Daftar Harga Sepeda Motor Benelli di Indonesia, Mulai Rp30 Jutaan

Kualitas motor Benelli tidak bisa dipandang sebelah mata

Benelli adalah produsen sepeda motor Italia, yang menawarkan berbagai macam motor dengan harga terjangkau. Benelli lebih konsisten memasarkan sepeda entry-level dengan harga di bawah Rp50 jutaan.

Harganya memang lebih terjangkau dibanding sepeda motor lain di kelasnya, namun soal kualitas motor Benelli tetap standar dunia, jadi gak ada alasan untuk tidak membeli motor dari Italia ini. Hampir semua jenis sepeda motor Benelli dijual di Indonesia.

Kamu bisa membeli dengan harga mulai dari puluhan juta hingga ratusan juta, tergantung mesin yang dikeluaran motor Benelli.

Nah, buat kamu yang penasaran apa saja varian dari motor Benelli, langsung saja simak informasinya di bawah ini.

Baca Juga: Daftar Harga Motor Harley Davidson di Indonesia

1. Benelli Motobi 200

Daftar Harga Sepeda Motor Benelli di Indonesia, Mulai Rp30 JutaanBenelli Motobi 200 (streettalkph.com)

Benelli Motobi 200 adalah salah satu motor cruiser termurah di Indonesia. Harganya pun di bawah Rp30 jutaan, dilengkapi dengan mesin 200cc yang dilengkapi sistem pembakaran injeksi bahan bakar, meningkatkan kehandalan dan irit.

Tenaganya juga cukup besar, mencapai 9.5 kW pada 7.500 rpm dan 13,5 Nm pada 6.000 rpm.

Selain itu, terdapat knalpot berdesain elegan yang telah teruji memenuhi standar emisi Euro 2. Sayangnya, rem tromol belakang tetap digunakan di bagian rem.

2. Benelli TNT 25

Daftar Harga Sepeda Motor Benelli di Indonesia, Mulai Rp30 JutaanBenelli TNT 25 (benelli.com)

Dengan kapasitas 249cc, motor ini menggunakan mesin satu silinder dengan output 28,16 bpd dan torsi 21,61 Nm. Tenaga dan torsi dikirim ke transmisi manual 6-percepatan, membuat motor ini lebih responsif.

Kamu tidak perlu merogoh kocek yang banyak untuk mendapatkan mesin 250cc ini. Pasalnya, harga motor Benelli TNT 25 di bawah Rp40 jutaan.

Sayangnya, motor ini tidak menggunakan upside down, sehingga tidak heran jika harga dari motor ini sangat terjangkau.

3. Benelli Zafferano 250

Daftar Harga Sepeda Motor Benelli di Indonesia, Mulai Rp30 JutaanBenelli Zafferano 250 (debellomotors.mx)

Saat ini pasar sepeda motor bertransmisi matic 250cc didominasi oleh Yamaha XMAX 250. Kini, popularitas XMAX 250 dipastikan mampu mengalahkan Benelli Zafferano yang menduduki peringkat pertama di Indonesia.

Keduanya dibekali mesin sebesar 250cc dengan sistem pembakaran injeksi bahan bakar. Dari segi performa, Benelli Zafferano 250 mampu menghasilkan tenaga 15,5 kW dan torsi 20,83 Nm.

Tenaga dan torsi lebih dari cukup untuk melaju kencang. Selain itu, perpindahannya adalah 250cc, dan performanya tidak perlu diragukan lagi. Motor ini dibanderol mulai Rp48 jutaan. 

4. Benelli TNT 1130 Cafe Racer

Daftar Harga Sepeda Motor Benelli di Indonesia, Mulai Rp30 JutaanBenelli TNT 1130 Cafe Racer

Desain motor ini sangat keren dengan memadukan desain cafe racer, sentuhan modern. Berkat mesin 3-silinder berkapasitas 1.130cc, taji dapur pacunya juga sangat bertenaga.

Motor sebesar ini mampu menghasilkan tenaga 101 kW pada 9.250 rpm dan torsi 117 Nm pada 6.750 rpm. Dengan harga yang sebanding dengan Benelli TNT 1130 yang mahal, motor ini juga dilengkapi suspensi depan upside-down dengan diameter 50 mm dan rem cakram kaliper Brembo.

Dengan berbagai kecanggihan mesin yang gahar ini, Benelli TNT 1130 Cafe Racer dibanderol Rp300 jutaan hingga Rp400 jutaan.   

5. Benelli TNT 899

Daftar Harga Sepeda Motor Benelli di Indonesia, Mulai Rp30 JutaanBenelli TNT 899 (carandbike.com)

Sepeda motor ini menggunakan mesin 899cc dengan torsi maksimum 79 Nm dan output maksimum 86,5 kW. Ada juga gearbox 6-percepatan yang meningkatkan responsivitas.

Tak ketinggalan suspensi depan upside-down dengan diameter 50 mm. Hal ini akan semakin meningkatkan performa motor sport Benelli TNT 899.

Sepeda motor ini memiliki double floating disc berdiameter 320 mm, yang dioptimalkan oleh kaliper Brembo, untuk menghentikan kendaraan pada kecepatan tinggi. Harganya di kisaran Rp288 juta. 

Nah, itulah informasi mengenai varian motor Benelli buang bisa dijadikan referensi kamu untuk membelinya. Dari ke lima motor di atas kamu lebih tertarik yang mana?

Baca Juga: Daftar Harga Sepeda Motor BMW di Indonesia

Wisnu Ariansyah Photo Community Writer Wisnu Ariansyah

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya