Comscore Tracker

Hadapi Peak Season Akhir Tahun, IM3 Kembangkan 571 Jaringan Pemancar di Semarang

Ajak pengguna IM3 rasakan kekuatan jaringan lewat Collabonation Tour

Semarang, IDN Times - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) dengan produk IM3 mengembangkan 571 jaringan pemancar di wilayah Semarang dan sekitarnya. Upaya ini untuk menghadapi peak season liburan pada akhir tahun 2022. 

1. Integrasi dan perluasan jaringan di Semarang capai 65 persen

Hadapi Peak Season Akhir Tahun, IM3 Kembangkan 571 Jaringan Pemancar di SemarangLogo baru Indosat Ooredoo Hutchison (Dok. Indosat Ooredoo Hutchison)

SVP-Head of Region Central & West Java Indosat Ooredoo Hutchison, Swandi Tjia mengatakan, pihaknya melakukan perluasan dan integrasi jaringan di lebih dari 43 ribu pemancar jaringan di seluruh Indonesia. 

“Selama delapan bulan terakhir sudah hampir 50 persen tercapai. Sedangkan, di Semarang dan sekitarnya dalam setahun terakhir dari 571 jaringan pemancar yang ditargetkan terintegrasi sudah tercapai 65 persen di bulan September,” ungkapnya di sela kegiatan Collabonation Tour 2022, Kamis (15/9/2022). 

IOH menargetkan pada pertengahan bulan November proses perluasan dan integrasi 571 jaringan pemancar sudah selesai. Hal ini sebagai persiapan untuk menghadapi peak season di bulan Desember atau akhir tahun.

Baca Juga: Ada 350 Titik Kampung Digital di Solo,  Pemkot Gandeng Indosat Ooredo

2. IM3 kampanyekan era baru jaringan baru

Hadapi Peak Season Akhir Tahun, IM3 Kembangkan 571 Jaringan Pemancar di SemarangPaket Prime dari IM3 Ooredoo Propaid (Dok. Indosat Ooredoo)

“Kami prediksi penggunaan internet akan meningkat di akhir tahun. Sehingga, harapannya dengan memperluas dan integrasi jaringan dalam jangkauan IM3 semakin luas serta dapat pengalaman internet lebih cepat. Selain itu, juga mendukung penggunaaan aktivitas dan gaya hidup digital jadi lebih baik,” jelas Swandi.

Kampanye Era Baru, Jaringan Baru tersebut merupakan salah satu realisasi upaya IM3 dalam menghadirkan pengalaman internetan dengan kualitas jaringan yang semakin baik dan dapat diandalkan oleh para penggunanya yang berjiwa muda dan aktif berkegiatan digital. 

Sementara itu, pada kesempatan tersebut IOH juga menggelar Collaboration Tour di Stadion Diponegoro Semarang. Pertunjukkan konser musik secara offline itu dimeriahkan oleh Yura Yunita, Ndarboy Genk, Idgitaf, Shaggydog, hingga Soegi Borneo.

Adapun, Semarang adalah kota ketujuh dari 50 kota yang akan disambangi Collaboration Tour.

3. Collabonation Tour sambangi 50 kota

Hadapi Peak Season Akhir Tahun, IM3 Kembangkan 571 Jaringan Pemancar di SemarangIM3 Collabonation Tour 2022 hadir di Kota Semarang, Kamis (15/9/2022). (IDN Times/Anggun Puspitoningrum)

VP Head of Digital Comms and Media IOH, Wisnu Wardhana mengatakan, dalam acara tersebut pihaknya ingin mengajak masyarakat merasakan langsung kekuatan jaringan terbaru Indosat Ooredoo Hutchison yang terus dikembangkan di seluruh Indonesia. 

“Setelah 2,5 tahun terakhir Collabonation menciptakan banyak karya kolaborasi yang sebagian besar dilakukan secara online bersama musisi, komunitas, dan seniman inspirational tanah air, kini di pertengahan tahun 2022 IM3 melalui Collabonation kembali menyapa para audiensnya secara langsung lewat panggung tatap muka di Collabonation Tour. Pertunjukan konser musik ini akan diselenggarakan secara offline mengelilingi 50 kota di Indonesia,” katanya. 

Collabonation Tour di Semarang turut melibatkan berbagai komunitas anak muda dan kreator konten untuk merasakan serunya pertunjukan musik secara langsung. Dengan membeli tiket, penonton Collabonation Tour tidak hanya akan merasakan keseruan Era Baru Jaringan Baru, tetapi juga mendapatkan Kartu Perdana Freedom Internet edisi spesial Collabonation dengan kuota 9GB + 3GB Kuota Plus yang bisa digunakan untuk merasakan era baru pengalaman berinternet dengan jaringan baru melalui berbagai pilihan produk dan layanan dari IM3.

Baca Juga: Ramadan dan Lebaran, Trafik XL Axiata Diprediksi Naik hingga 15 Persen

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya