TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Tempat Makan Malam di Purbalingga, Yuk Mampir!

Dijamin bikin kamu betah berlama-lama

Pawon Semar Purbalingga (google.com/maps/Septi Riani)

Intinya Sih...

  • Waroeng Djoglo menawarkan suasana nyaman dan menu lezat dengan harga terjangkau.
  • Pawon Semar Purbalingga memiliki masakan rumahan yang enak dan tempat yang nyaman untuk bersantai.
  • Sambel Layah Purbalingga terkenal dengan sambalnya yang pedas dan menyajikan berbagai macam menu lezat dengan harga ramah di kantong.

Purbalingga, kota kecil yang penuh dengan pesona tersembunyi, ternyata menyimpan banyak tempat makan malam yang patut untuk dijelajahi. Bagi kamu yang sedang mencari pengalaman kuliner baru, Purbalingga menawarkan beragam pilihan tempat makan dengan menu lezat dan suasana yang nyaman.

Mulai dari hidangan tradisional Jawa hingga masakan modern yang menggugah selera, lima rekomendasi tempat makan malam di Purbalingga ini akan membuat perutmu kenyang dan hatimu senang. Yuk, simak tempat-tempat yang wajib kamu kunjungi saat berada di Purbalingga!

1. Waroeng Djoglo

Buat kamu yang lagi cari tempat makan malam di Purbalingga, wajib banget nih mampir ke Waroeng Djoglo. Resto ini terkenal dengan suasananya yang nyaman dan asri, cocok banget buat kumpul bareng keluarga atau teman.

Waroeng Djoglo punya desain interior yang bernuansa Jawa, bikin kamu serasa lagi makan di pedesaan. Tempatnya luas dan adem, cocok banget buat bersantai dan melepas penat setelah seharian beraktivitas.

Yang gak kalah keren, Waroeng Djoglo juga punya menu makanan yang beragam dan pastinya lezat. Ada banyak pilihan masakan Jawa, seperti bakmi goreng, cah taoge, udang kecap, dan masih banyak lagi. Harganya pun cukup terjangkau, jadi gak bakal bikin dompet tipis.

Alamat: Jl. Kanoman No.3-5, Bancar, Kec. Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.

Jam buka: setiap hari 09.00-21.00 WIB.

Harga: mulai Rp28.000.

2. Pawon Semar Purbalingga

Restoran ini terkenal dengan masakan rumahannya yang lezat dan suasana pedesaannya yang asri. Pawon Semar Purbalingga menawarkan berbagai macam menu prasmanan dengan harga yang sangat terjangkau. Kamu bisa memilih berbagai lauk pauk, sayur-sayuran, dan sambal sesuai selera. Rasanya dijamin bikin kamu ketagihan dan pengin balik lagi!

Selain makanannya yang enak, Pawon Semar Purbalingga juga memiliki tempat yang nyaman dan instagrammable. Ada banyak spot foto menarik yang bisa kamu gunakan untuk mengabadikan momen bersama keluarga atau teman.

Alamat: Jl. Letnan Ahmad Nur No.24, Purbalingga, Purbalingga Lor, Kec. Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.

Jam buka: setiap hari pukul 10.00-22.00 WIB.

Harga: mulai Rp10.000.

Baca Juga: 5 Tempat Makan, Kafe Outdoor Instagramable di Karanganyar

3. Ayam Penyet Surabaya Purbalingga

Buat kamu yang lagi ngidam makanan pedas di Purbalingga, wajib banget mampir ke Ayam Penyet Surabaya Purbalingga! Restoran ini terkenal dengan ayam penyetnya yang super pedas dan gurih, bikin kamu ketagihan deh.

Ayam Penyet Surabaya Purbalingga punya tempat yang luas dan nyaman, cocok banget buat makan bareng keluarga atau teman. Harganya pun ramah di kantong, jadi kamu gak perlu khawatir boros deh.

Menunya pun beragam, gak cuma ayam penyet aja. Ada juga aneka lauk pauk lainnya, seperti tempe orek, tahu goreng, dan masih banyak lagi. Sambalnya pun bisa dipesan sesuai selera, mau pedas atau sedang, semuanya siap bikin kamu puas!

Alamat: Jl. Jend. Sudirman No.126, Purbalingga, Purbalingga Lor, Kec. Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.

Jam buka: setiap hari pukul 09.00-22.00 WIB.

Harga: mulai Rp17.000.

4. Rumah Makan STS Purbalingga

Terletak di Jalan Komisaris Noto Sumarsono No. 30, Purbalingga Kidul, Purbalingga, rumah makan ini siap memanjakan lidahmu dengan berbagai menu masakan khas Indonesia yang lezat dan gurih.

Rumah Makan STS Purbalingga buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai 9 malam. Tempatnya luas, bersih, dan nyaman banget buat makan bareng keluarga atau teman-teman. Pelayanannya juga ramah dan sigap, jadi kamu gak perlu nunggu lama deh buat dilayani.

Menu andalan di Rumah Makan STS Purbalingga ini adalah Sega Ndog Bakar. Sega Ndog Bakar di Rumah Makan STS Purbalingga ini disajikan dengan nasi, telur bakar, sayur welok, sayur slada goreng, sambal ijo, dan sambal merah. Rasanya yang gurih, pedas, dan teksturnya yang unik dijamin bikin kamu ketagihan.

Selain Sega Ndog Bakar, Rumah Makan STS Purbalingga juga menyediakan berbagai menu lain yang tak kalah lezat, seperti, ayam geprek, nasi goreng, mie bakso, mie kaka, dan masih banyak lagi. Porsi makanannya di sini juga jumbo-jumbo, dijamin bikin kamu kenyang puas!

Alamat: Jl. Komisaris Noto Sumarsono No.30, Purbalingga Kidul, Kec. Purbalingga, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah.

Jam buka: setiap hari pukul 10.00-21.00 WIB.

Harga: mulai Rp13.000.

Verified Writer

Aditya

:)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya