TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

5 Rekomendasi Kafe di Magelang yang Nyaman buat Nugas!

Tempat nyaman bikin produktif!

Ambience di Cerita Kita Cafe and Eatery (instagram.com/ckceritakita)

Area Magelang yang terkenal dengan tempat wisata ikonik seperti Candi Borobudur, Bukit Rhema, Punthuk Setumbu serta wisata lainnya ternyata menyimpan banyak kafe kekinian yang nyaman untuk nugas hingga healing.

Tersebar di beberapa lokasi di Magelang, berikut list 5 rekomendasi kafe yang nyaman untuk nugas dan produktif. Yuk, simak!

Baca Juga: 5 Rekomendasi Hotel dan Resort di Magelang View Candi Borobudur

1. Kofibru

Meski ruang di Kofibru tidak terlalu besar, nampaknya kafe satu ini masih jadi pilihan warga Magelang dan sekitarnya untuk nugas maupun nongkrong. Selain lokasinya yang berada di kota, rasa kopi dan cookies-nya yang nikmat, pelayanan para barista yang ramah menjadi alasan untuk kembali ke Kofibru.

Cobalah menu minumannya yang best seller yaitu Java serta berbagai rasa cookies seperti Espresso Brownie, Himalayan Chocolate Chip, Caramel Noir dan masih banyak lagi.

Alamat: Jl. Pemuda No.50, Kemirirejo, Kec. Magelang Tengah, Kota Magelang

Jam operasional: 07.00-21.00

 

2. Tetra Coffee

Kafe satu ini menyediakan ruangan indoor dan outdoor yang nyaman untuk nugas, wfc maupun quick meeting. Tak hanya itu, jam operasional kafe ini pun beroperasi paling lama diantara kafe sejenis lainnya, jadi tak perlu khawatir terburu-buru waktu. Selain itu kafe ini juga menyediakan fasilitas toilet yang dilengkapi pembalut bagi wanita, fasilitas yang satu ini cukup langka, nih!

Jika ingin memesan kopi untuk menemani nugas namun bingung memilih jenis kopi apa, tak perlu sungkan untuk bertanya pada barista rekomendasi kopi sesuai keinginan!

Alamat: Ruko Grand Viko 2, Jl. Soekarno Hatta No.B6-B7, Tidar Utara

Jam operasional: 08.00-24.00

 

3. Norture Coffee

Bingung cari kafe yang nyaman buat nugas di daerah Muntilan? Norture Coffee wajib kamu coba. Berada di area Muntilan, kafe dengan atmosphere yang terasa fancy terbilang hidden gem karena belum banyak yang mengetahui.

Tak perlu takut kelaparan karena di kafe ini tersedia beragam menu makanan dan minuman. Cobalah menu rice bowl matah dan pandan latte untuk menemani nugas-mu!

Alamat: Jl. Talun Jl. Sleko No.4B, Tambakan, Muntilan

Jam operasional: 10.00-18.00

 

4. Maja Kitchen & Coffee

Maja Kitchen and Coffee masih menjadi pilihan untuk nugas maupun wfc karena tempatnya yang nyaman, wifi yang kencang, tersedia ruangan indoor dengan AC yang dingin maupun outdoor dan fasilitas mushola.

Jika ingin mencicipi minuman, cobalah menu minuman matcha dan curry raisu untuk pilihan makanannya!

Alamat: Jl. Pahlawan No.41A, Magelang, Kec. Magelang Tengah, Kota Magelang

Jam operasional: 09.00-23.00

 

Writer

Brigitta Novira

hobi jajan di tiktok @brgttnv 🍜

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Berita Terkini Lainnya