Comscore Tracker

5 Tips Membuat Pasangan Agar Tampak Liar di Atas Ranjang, Makin Seksi!

Kualitas dan frekuensi bercintamu jadi semakin menanjak

Memiliki pasangan yang tak kalah mendominasi di atas ranjang biasanya menjadi impian bagi hampir semua pasangan.

Hal ini karena memang aktivitas seksual membutuhkan salah satunya untuk dapat memegang kendali sehingga membantu menaikan gairah seksual.

Salah satu hal yang sering dilakukan adalah dengan membuat pasangan menjadi lebih liar di atas ranjang.

Meski demikian sayangnya tidak lah mudah dalam mencoba hal tersebut. Kamu memerlukan beberapa tips berikut ini untuk membuat pasanganmu tampak liar di atas ranjang.

Baca Juga: 7 Posisi Kamasutra yang Bisa Memuaskan Seks dengan Pasangan

1. Eksplor lebih banyak saat foreplay

5 Tips Membuat Pasangan Agar Tampak Liar di Atas Ranjang, Makin Seksi!Ilustrasi pasangan berciuman (Unsplash.com/Dainis Graveris)

Foreplay dikenal sebagai tahap awal dalam eksplorasi seluk beluk tubuh pasangan. Biasanya kebanyakan pasangan akan sangat menikmati aktivitas seksual apabila foreplaynya tepat.

Untuk membuat pasanganmu juga menikmati aktivitas bercinta, maka cobalah untuk mengeksplor lebih banyak titik pada sata foreplay. Hal ini jelas juga akan membuat pasanganmu tampak liar di atas ranjang.

2. Jangan ragu mengajak dirty talk

5 Tips Membuat Pasangan Agar Tampak Liar di Atas Ranjang, Makin Seksi!ilustrasi pasangan mengobrol (unsplash.com/Priscilla Du Preez)

Banyak pasangan yang cenderung meremehkan dirty talk padahal hal tersebut sangat penting untuk urusan ini. Dirty talk memang merupakan ungkapan verbal yang terucap antara pasangan dengan tujuan menaikan gairah satu sama lain atau hanya menggoda.

Kamu bisa mengajak pasangan untuk melakukan dirty talk sebelum melakukan sesi bercinta. Cara ini bisa membuatmu dan pasangan jadi lebih liar saat bercinta.

3. Dominasi aktivitas bercinta

5 Tips Membuat Pasangan Agar Tampak Liar di Atas Ranjang, Makin Seksi!Ilustrasi pria berpose seduktif (Unsplash/Diego Lozano)

Tak semua pasangan bisa bersikap terbuka pada pasangannya. Kadang kala untuk pasangan muda khususnya yang baru menikah pasti selalu saja ada perasaan malu untuk melakukan hal ini.

Untuk mensiasatinya, kamu dapat mencoba memegang kendali terlebih dahulu dengan mendominasi aktivitas intim. Cara ini dilakukan untuk dapat memancing pasanganmu agar berekspresi lebih liar selama sesi bercinta.

4. Berikan pujian bernada menggoda

5 Tips Membuat Pasangan Agar Tampak Liar di Atas Ranjang, Makin Seksi!Ilustrasi pasangan intim (Pexels.com/Andrea Piacquadio)

Tak hanya dirty talk sebelum bercinta saja yang bisa kamu coba pada pasangan. Kamu bahkan bisa juga saling memberikan pujian dengan nada yang sensual atau menggoda.

Bahkan cara ini cukup cocok untuk membuat pasangan jadi merasa lebih percaya diri. Selain itu, pasangan juga bisa tampil lebih liar karena hal tersebut.

5. Sekali-kali mencoba fantasi seksual bersama

5 Tips Membuat Pasangan Agar Tampak Liar di Atas Ranjang, Makin Seksi!Ilustrasi berpose seduktif (Pexels/cottonbro)

Memiliki fantasi seksual rasanya menjadi hal yang sangat wajar dimiliki oleh orang-orang. Kadang kala ada juga yang memiliki fantasi seksual yang terkesan aneh. Selama tidak merugikan atau menimbulkan bahaya, jelas tidak masalah.

Kamu dan pasangan bisa menghidupkan suasana sensual yang ada dengan mencoba fantasi seksual bersama sekali-kali. Jangan lupa diskusikan terlebih dahulu dengan pasangan agar satu sama lain tidak merasa ada yang dipaksa.

Tak masalah untuk memancing pasangan agar tampak liar di atas ranjang selama ia juga dapat menikmati sesi sensual tersebut. Terpenting bisa saling menikmati waktu berdua dengan intim, ya!

Baca Juga: Sexting, Tips Aman Hubungan Seks Tekstual Secara Daring

Abdi K Tresna Photo Community Writer Abdi K Tresna

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya