TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

15 Rekomendasi Drama Korea September 2022, Bertabur Bintang Hits! 

Jangan lewatkan Little Women dan Love in Contract

Poster drama Korea Little Women. (Instagram/@tvn_drama)

Semarang, IDN Times - Kabar gembira, bulan September 2022 ini pecinta drama Korea Selatan akan dimanjakan dengan deretan judul serial terbaru. Tidak hanya menawarkan genre beragam dan cerita menarik yang selalu bikin penasaran. 

Puluhan drama Korea terbaru bulan ini juga bertabur bintang hits yang di antaranya siapa tahu juga idolamu. Tanpa buang waktu, berikut 15 rekomendasi drama Korea bulan September 2022 yang wajib kamu ikuti. 

Baca Juga: 10 Rekomendasi Drama Korea Agustus 2022, Ji Chang Wook Comeback!

1. X of Crisis

Poster drama Korea X of Crisis (Instagram/@wavve.official)

Drama Korea X of Crisis akan menjadi pembuka sebagai serial terbaru yang tayang pada 2 September 2022 di wavve. Drama ini akan dibintangi Kwon Sang Woo, Sung Dong Il dan Im Se Mi. Bergenre drama komedi, X of Crisis bercerita tentang kehidupan malang Mr A yang mencoba bertahan dan berjuang memperbaiki kualitas hidupnya yang tengah mengalami penurunan.

2. Little Women

Pemeran drama Korea Little Women. (Instagram/@tvn_drama)

Bintang Korea Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, Park Ji Hu, Wi Ha Joon, Uhm Ki Joon akan beradu akting di drama terbaru berjudul Little Women. Drama ini berkisah tentang tiga saudara perempuan yang tumbuh dalam kemiskinan. Mereka nantinya akan terseret dalam insiden besar dan berhadapan dengan keluarga terkaya di Korea. Drama ini akan tayang pada 3 September 2022 di Netflix dan tvN.

3. The Law Cafe

Poster drama Korea The Law Cafe (Instagram/@kbsdrama)

Drama The Law Cafe atau Love by Law akan menghadirkan bintang Lee Seung Gi dan Lee Se Young. Drama yang berkisah tentang Kim Jung Ho (Lee Seung Gi), mantan jaksa jenius yang berubah menjadi pemilik gedung, dan Kim Yu Ri (Lee Se Young) pengacara eksentrik yang menjadi penyewa barunya. The Law Cafe akan tayang mulai 3 September.

4. Once Upon a Small Town

Poster drama Korea Once Upon a Small Town (Instagram/@theswoonnetflix)

Drama Once Upon a Small Town akan menghadirkan personil girlband Joy Red Velvet. Joy akan berperan sebagai polisi wanita. Adapun, drama yang tayang di Kakao TV atau Netflix pada 5 September 2022 nanti bercerita tentang dokter hewan dari Seoul yang bertemu dengan seorang polisi wanita saat tinggal di pedesaan ini juga dibintangi oleh Chu Young Woo dan Baek Sung Chul.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Drama Korea dengan Rating Tinggi di 2022, Wajib Nonton!

5. Narco-Saints

Poster drama Korea Narco-Saints (Instagram/@netflixkr)

Drama Narco-Saints akan banjir bintang ternama karena menghadirkan Ha Jung Woo, Hwang Jung Min, Park Hae Soo, Jo Woo Jin, Yoo Yeon Seok, dan Chang Chen. Drama yang akan tayang di Netflix pada 9 September 2022 mendatang ini menceritakan tentang pengusaha sipil yang nantinya membantu operasi rahasia Badan Intelijen Nasional (NIS) untuk menjatuhkan raja narkoba Korea yang beroperasi di negara Amerika Selatan, Suriname.

6. Mental Coach Jegal

Poster drama Korea Mental Coach Jegal (Instagram/@tvn_drama)

Jangan lewatkan adu akting Jung Woo, Lee Yoo Mi, Kwon Yool, dan Park Se Young di Mental Coach Jegal pada 12 September mendatang. Drama bergenre olahraga ini bercerita tentang mantan atlet nasional yang berhenti dari olahraga usai terkena skandal dan menjadi pelatih mental untuk membantu mantan atlet atau atlet yang sedang terpuruk.

7. Blind

Poster drama Korea Blind (Instagram/@tvn_drama)

Drama Blind akan dibintangi oleh Taecyeon 2PM, Ha Seok Jin dan Jung Eun Ji. Drama thriller misteri yang tayang pada 16 September 2022 di tvN ini bercerita tentang dunia detektif, hakim, siswa sekolah hukum, dan juri.

8. Love in Contract

pemain drama Love in Contract (instagram.com/tvn_drama)

Love in Contract akan tayang mulai 21 September 2022 mendatang. Kali ini artis Korea Park Min Young akan menjadi istri palsu profesional bernama Choi Sang Eun yang terjerat dengan Jung Ji Ho (Go Kyung Pyo) di hari Senin, Rabu, dan Jumat dan Kang Hae Jin (Kim Jae Young) di hari Selasa, Kamis, dan Sabtu.

9. Seasons of Blossom

Poster drama korea Seasons of Blossom (Instagram/@playlist_studio)

Seasons of Blossom akan tayang pada 21 September 2022. Drama ini menceritakan kisah cinta dan persahabatan remaja berusia 18 tahun di Seoyeon High School. Drama ini dibintangi oleh Seo Ji Hoon, So Ju Yeon, Kim Min Kyu, Kang Hye Won, Yoon Hyun Soo, dan Oh Yoo Jin.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Drama Korea Bergenre Thriller, Tegang Setiap Episode

10. Golden Spoon

Poster drama Korea Golden Spoon (Instagram/@mbcdrama_now)

Golden Spoon yang tayang mulai 23 September 2022 dibintangi oleh Yook Sungjae BTOB, Lee Jong Won, Jung Chaeyeon DIA dan Yeonwoo. Drama ini berkisah tentang siswa yang lahir dari keluarga miskin dan menggunakan sendok emas ajaib untuk bertukar nasib dengan teman yang lahir dari keluarga kaya.

11. One Dollar Lawyer

Poster drama Korea One Dollar Lawyer (Instagram/@sbsdrama.official)

Nam Goong Min dan Kim Ji Eun akan reuni di drama One Dollar Lawyer yang tayang mulai 23 September 2022. Namgoong Min akan berperan sebagai Cheon Ji Hoon, pengacara yang hanya membebankan biaya pengacara sebesar 1.000 won atau sekitar 0,75 USD terlepas dari kemampuannya yang hebat.

12. The Empire ofLaw

Drakor The Empire of Law (Instagram/@jtbcdrama)

Drama The Empire Law akan tayang pada 24 September mendatang. Drama ini akan dibintangi oleh Kim Sun Ah dan Ahn Jae Wook. Drama ini berkisah tentang sebuah keluarga yang telah mengumpulkan kekayaan dan kekuasaan yang besar melalui hukum. Mereka akan menghadapi kehancuran karena skandal.

13. Gaus Electronics

Drakor Gaus Electronics (Instagram/@seezn_official)

Drama berbasis webtoon Gaus Electronics akan tayang pada 30 September 2022. Drama komedi perkantoran yang berisi romansa dan persahabatan kantor ini dibintangi oleh Kwak Dong Yeon, Go Sung Hee, Kang Min Ah dan Bae Hyun Sung.

14. May It Please The Court

Drakor May It Please The Court (Instagram/@disneypluskr)

Jung Ryeo Won dan Lee Kyu Hyung akan berduet dalam drama misteri hukum. Jung Ryeo Won sebagai pengacara berdarah dingin bernama Noh Chak Hee dan Lee Kyu Hyung sebagai pengacara eksentrik bernama Jwa Shi Baek. Drama ini akan tayang di bulan September dan tayang di Disney+.

Baca Juga: 13 Rekomendasi Drama Korea Hits Juni 2022, Ada Money Heist Versi Korea

Berita Terkini Lainnya