Comscore Tracker

Drakor The World of the Married Siap Tayang di Trans TV, Ini Jadwalnya

Ditayangkan mulai Senin, 11 Mei 2020

Semarang, IDN Times - Drama Korea Selatan The World of the Married resmi tayang mulai Senin (11/5) di stasiun televisi Indonesia Trans TV. Berdasarkan informasi yang dilansir akun Instagram @trans_corp, drama fenomenal yang berhasil mencatat sejarah rating tertinggi itu dijadwalkan tayang Senin-Jumat, pukul 19.15-20.45 WIB.

1. The World of the Married tayang Senin-Jumat di Trans TV

Sejak tayang 27 Maret 2020 di Korea Selatan, setiap episode dari The World of the Married selalu ditunggu para penggemar drakor. Tidak hanya oleh penonton dari negara asalnya yang menyaksikan melalui saluran televisi kabel JTBC, tapi juga pecinta drakor dari berbagai negara yang mengikuti melalui layanan streaming

Rating dari serial khusus dewasa atau untuk 19 tahun ke atas itu juga terus meningkat, mulai dari 6 persen hingga menjadi 24,3 persen untuk episode ke-12. Pencapaian tersebut sukses mencatatkan sejarah untuk drama yang disiarkan di saluran televisi kabel, menggeser SKY Castle. 

Baca Juga: 5 Gangguan Mental yang Dialami Oleh Karakter The World of the Married

2. Kenalan dulu dengan para pemerannya

Drakor The World of the Married Siap Tayang di Trans TV, Ini Jadwalnyainstagram.com/jtbcdrama

The World of the Married yang dibintangi Kim Hee Ae (Jin Sun Woo), Park Hae Joon (Lee Tae Oh) dan Han So Hee (Yeo Da Kyung) itu menceritakan tentang kehidupan keluarga dan rumah tangga Dokter Ji Sun Woo dengan Lee Tae Oh yang awalnya bahagia, tapi menjadi berantakan karena hadirnya orang ketiga atau pelakor Yeo Da Kyung. 

Mengetahui suaminya selingkuh, Ji Sun Woo geram dan sakit hati. Kemudian, dia menyelidiki dan berupaya untuk melakukan balas dendam baik kepada Lee Tae Oh maupun Yeo Da Kyung. 

3. Ternyata adaptasi dari serial Inggris Doctor Foster

Drakor The World of the Married Siap Tayang di Trans TV, Ini JadwalnyaDok. JTBC

Diketahui, The World of the Married merupakan hasil adaptasi dari serial Inggris, Doctor Foster. Dalam versi Korea, drama yang disutradarai Mo Wan Il tersebut memiliki 16 episode. Adapun, saat ini di negara asalnya drama tersebut sudah memasuki episode ke 14 pada minggu ini.

Bagi pemirsa atau penggemar drama Korea yang belum sempat menonton The World of The Married, apakah sudah siap emosinya teraduk-aduk selama mengikuti setiap episode drama ini?

Baca Juga: 5 Fakta Karakter Lee Joon Young di Drakor The World of the Married

Topic:

  • Anggun Puspitoningrum
  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya