Comscore Tracker

Jalani Wamil, Ini Isi Surat Jang Ki Yong ke Fans Sebelum Berangkat 

Pesan diunggah pada akun Instagramnya

Aktor Korea Jang Ki Yong mulai menjalani wajib militer (wamil) pada Senin (23/8/2021). Sebelum berangkat, pemeran utama drama My Roommate is a Gumiho itu berpamitan dengan penggemarnya melalui sebuah surat yang diunggah di akun Instagramnya @juanxkui

1. Jang Ki Yong pamitan melalui Instagram

Dalam postingan tersebut Jang Ki Yong mengunggah foto diri yang telah memangkas rambutnya sebagai bukti kesiapan diri untuk menjalani wajib militer. Kemudian pada foto lainnya, aktor yang baru saja merampungkan drama terbarunya bersama aktris Song He Kyo, Now We’re Breaking Up itu juga menulis sebuah surat untuk para fans-nya.

Surat itu berisi sebagai berikut:

‘’Halo. Ini Jang Ki Yong. Saya dapat menjalani usia 20-an saya dengan bahagia berkat orang-orang yang telah mencintai dan mendukung saya sampai sekarang. Saya dengan tulus berterima kasih. Saya akan kembali kuat dan sehat untuk [waktu] menakjubkan lainnya di usia 30-an. Terima kasih semuanya, dan aku mencintaimu.’’

Baca Juga: 5 Fakta Park Jin Young dan Kim Jae Kyung di Drakor The Devil Judge 

2. YG Entertainment rahasiakan lokasi wamil dari fans

Jalani Wamil, Ini Isi Surat Jang Ki Yong ke Fans Sebelum Berangkat Jang Ki Yong (Instagram.com/@juanxkui)

Melansir Soompi.com, YG Entertainment sebagai manajemen resmi Jang Ki Yong, juga merilis pernyataan tentang kepergian aktor berusia 29 tahun itu untuk menjalani wajib militer. 

‘’Tolong beri semangat kepada Jang Ki Yong, yang akan kembali dalam keadaan sehat setelah menyelesaikan tugas militernya.” 

Kendati demikian, agensi artis yang juga menaungi BLACKPINK itu menyembunyikan lokasi dan waktu wajib wamil Jang Ki Yong untuk menghindari kerumunan yang bisa memicu penyebaran COVID-19.

3. Rekan sesama artis beri dukungan Jang Ki Yong

Jalani Wamil, Ini Isi Surat Jang Ki Yong ke Fans Sebelum Berangkat Jang Ki Yong (Instagram.com/@juanxkui)

Sejumlah rekan sesama artis juga memberikan perhatian kepada Jang Ki Yong. Seperti Kim Do Wan, lawan main di My Roommate is a Gumiho, yang mengunggah swafoto bersama Jang Ki Yong.

"Semoga sehat selalu. Aku akan merindukanmu," tulisnya pada keterangan foto.

Choi Hee Seo juga mengunggah foto kebersamaan Jang Ki Yong bersama para bintang drama Now, We are Breaking Up. Tampak foto tersebut diambil di lokasi syuting bersama Song Hye Kyo, Kim Joo Heon, Park Hyo Joo, dan Yoon Na Moon.

Choi Hee Seo menulis, ‘’Ki Yong, kami mencintaimu!’’

4. Drama terbaru Jang Ki Yong segera tayang November

Jalani Wamil, Ini Isi Surat Jang Ki Yong ke Fans Sebelum Berangkat Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo (twitter.com/jangkiyongpic | twitter.com/SongHyeKyoINA)

Untuk diketahui, sebelum berangkat wamil sibuk syuting drama Now, We Are Breaking Up yang dijadwalkan tayang perdana pada bulan November. Adapun dalam perannya sebagai aktor, Jang Ki Yong telah membintangi sejumlah drama sejak tahun 2014. 

Drama tersebut di antaranya It’s Okay That’s Love, Go Back Couple, My Ahjussi, Come and Hug Me, Search: WWW, My Roommate is a Gumiho. Serta sejumlah film lepas seperti The Bad Guys: Reign of Chaos dan Sweet and Sour

Semoga sukses untuk dinas militernya, Jang Ki Yong!

Baca Juga: 5 Persahabatan Musiman di Drakor The Penthouse 3, Relate sama Kamu?

Topic:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya