Comscore Tracker

5 Film Tentang Berandalan dari Jepang Kalau Kamu Suka Tokyo Revengers 

Gak kalah keren dari 'Tokyo Revengers', lho

Film live action Tokyo Revengers baru saja selesai tayang di bioskop Indonesia. Menjadi film paling populer belakangan ini tentu saja film Tokyo Revengers mencuri perhatian penonton. 

Namun gak hanya Tokyo Revengers, masih banyak film dengan kisah berandalan yang gak kalah seru. Let's check it out!

Baca Juga: Kerap Main Live Action, 9 Tokoh Manga Diperankan Kanna Hashimoto 

1. Road to High & Low

https://www.youtube.com/embed/OsNWYPaezIo

Film ini berkisah tentang tiga sahabat yang berteman sejak kecil yaitu Cobra (Takanori Iwata), Yamato (Nobuyuki Suzuki) dan Noboru (Keita Machida). Tapi berbeda dengan Cobra dan Yamato, Noboru terbilang pandai sehingga dia bisa masuk ke universitas.

Namun suatu tragedi terjadi pada Noboru sehingga Yamato dan Cobra pun membentuk geng Sanno Rengokai sambil menunggu kembalinya Noboru.

Namun saat Noboru kembali, telah terjadi sebuah hal menggemparkan yang melibatkan wilayah S.W.O.R.D yang didominasi oleh lima geng yaitu Sanno Rengokai, White Rascals, Oya Koko, Rude Boys dan Daruma Ikka.

2. From Today, It's My Turn!! Gekijoban

https://www.youtube.com/embed/qgm3_GDjdls

Film ini merupakan kelanjutan dari serial kisah kocak Mitsuhashi (Kento Kaku) dan Ito (Kentaro Ito) yang menjadi berandalan setelah mengubah gaya rambut. Satu per satu tantangan berkelahi mulai datang. 

Di film ini, Mitsuhashi dan Ito bertemu dengan musuh-musuh baru yang gak kalah kuat dengan sebelumnya. 

3. Demekin 

https://www.youtube.com/embed/4dP0BWRb5NA

Berkisah tentang Masaki Sata (Kentaro Ito) yang diejek karena penampilannya. Dia dijuluki sebagai 'demekin' atau 'ikan mas koki'. Karena terlalu sering dikerjai dan diejek, akhirnya Masaki memutuskan untuk melawan dan jadi tak terkalahkan.

Masaki dan sahabatnya, Atsunari (Yuki Yamada) menghabiskan hari-hari mereka dengan berkelahi dan mengendarai sepeda motor. 

4. Crows Zero 

https://www.youtube.com/embed/Gjz8q60jI3w

Berkisah tentang murid pindahan di kelas tiga bernama Genji Takiya (Shun Oguri) yang masuk ke SMA Suzuran yang dikenal berisi anak-anak berandalan. Di sekolah tersebut terdapat sejumlah geng yang sering berkelahi satu sama lain.

Genji yang merupakan murid pindahan dan dimentori oleh yakuza pun ingin mencapai sesuatu yang tak pernah terjadi sebelumnya, yaitu menyatukan isi sekolah. 

 

5. Drop 

https://www.youtube.com/embed/BqasEKvTIqk

Film ini berkisah tentang Hiroshi (Hiroki Narimiya) yang terinspirasi dari manga dan memutuskan untuk menjadi berandalan. Hiroshi keluar dari sekolah swasta dan pindah ke sekolah umum.

Kemudian, Hiroshi mewarnai rambutnya menjadi merah. Gaya rambut mencolok Hiroshi pun menarik perhatian ketua geng yang ditakuti di sekolah itu, Iguchi Tatsuya (Hiro Mizushima. Setelah keduanya bertarung, Hiroshi memutuskan untuk bergabung dengan Tatsuya. 

Jika kamu masih belum bisa move on dari keseruan film Tokyo Revengers, kamu bisa mencoba menonton film-film tentang berandalan di atas. Kira-kira mau nonton yang mana dulu, nih? 

Baca Juga: Selain Tokyo Revengers, 5 Rekomendasi Film yang Dibintangi Yamada Yuki

Yenny Kang Photo Community Writer Yenny Kang

Spicy food enthusiast

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya