Comscore Tracker

5 Plus Minus Punya Pasangan Zodiak Cancer, Setia Tapi Cemburuan

Plus minus?

Setiap zodiak memiliki kelebihan dan kekurangan. Begitupula dengan zodiak Cancer.

Setia tapi cemburuan, itulah plus minus pertama yang dimiliki zodiak berlambangkan kepiting tersebut. Buat kamu yang mempunyai pasangan berzodiak Cancer wajib banget nih menyimak penjelasan berikut ini ya. Tujuannya, supaya kamu lebih paham dan mengerti tentang pasanganmu. Dengan begitu hubungan asmara yang kamu jalani bersamanya akan langgeng.

Mau tahu kelebihan dan kekurangan apa saja sih yang dimiliki pasangan yang mempunyai zodiak Cancer? Untuk lebih jelasnya inilah 5 plus minus punya pasangan berzodiak Cancer.

1. Pencemburu yang setia sama pasangan

5 Plus Minus Punya Pasangan Zodiak Cancer, Setia Tapi CemburuanIlustrasi pertemanan ( unsplash.com/Alexis)

Setia menjadi nilai plus yang dimiliki oleh zodiak Cancer, jadi tidak heran hubungan yang dijalin awet. Bersyukurlah kamu yang memiliki pasangan berzodiak cancer, karena ia tidak akan tega menduakan cintamu. Setia menjadi bukti betapa besar rasa cintanya pada pasangan. 

Ingin mendapatkan kesetiaan dari pasangan menjadikan zodiak Cancer memiliki rasa cemburu yang cukup besar. Hal itu justru menjadi minus Cancer. Karena pencemburu berat, membuatnya susah mengontrol diri saat sedang cemburu. Inilah alasan yang sering kali menjadi pemicu keretakan hubungan, karena rasa cemburu berlebihannya itu membuat pasangan pergi meninggalkannya.

2. Romantis tapi moody abis

5 Plus Minus Punya Pasangan Zodiak Cancer, Setia Tapi CemburuanIlustrasi mesra ( unsplash.com/ Kate)

Romantis menjadi nilai plus yang dimiliki oleh zodiak Cancer, keromantisannya pada pasangan sering kali membuat banyak orang menjadi iri dibuatnya. Mulai dari jago ngegombal, memberi kejutan, sampai memperlakukan pasangan secara spesial. Ia juga tidak segan untuk mencium kening pasangannya di depan umum, tidak ada rasa malu karena menganggap itu sebagai bentuk rasa sayangnya pada pasangan.

Di balik keromantisannya, ternyata zodiak Cancer memiliki nilai minus yaitu moody abis. Sikap moody yang dimilikinya sering kali membuat pasangan kesal,dan menjadi pemicu pertengkaran. Sikapnya yang gampang berubah-ubah membuat siapa pun yang menjadi pasangannya merasa bingung dalam menghadapinya. Dibutuhkan kesabaran ekstra untuk menghadapi pasangan berzodiak Cancer yang terkenal dengan sifatnya yang moody abis.

Baca Juga: 5 Zodiak yang Dikenal Paling Emosian, Selalu Ceplas Ceplos 

Lanjutkan membaca artikel di bawah

Editor’s picks

3. Penyanyang tapi overprotektif

5 Plus Minus Punya Pasangan Zodiak Cancer, Setia Tapi CemburuanIlustrasi Pasangan (unsplash.com/Ben white)

Penyayang menjadi nilai plus zodiak Cancer karena begitu menyanyangi pasangannya sepenuh hati. Bersyukurlah kamu yang mempunyai pasangan berzodiak Cancer. Dijamin, kamu tidak akan kekurangan kasih sayang darinya. Kamu akan menjadi salah satu prioritas yang akan terus menjadi perhatiannya. Menyanyangimu menjadi salah satu tanggung jawabnya, sehingga ia akan berusaha terus membuatmu bahagia berada disisinya.

Terlalu sayang pada pasangan membuat zodiak Cancer suka kebablasan, sehingga membuatnya over protektif pada pasangan. Ia akan mengekang pasangannya sebagai bentuk rasa sayang dan rasa takut kehilangan pasangan. Padahal jika hal itu terus dilakukan, yang ada pasangan akan merasa tertekan dan ingin kabur dari hidupnya. Jadi bagi para Cancer, stop over protektif ya!

4. Family oriented tapi super sensitif

5 Plus Minus Punya Pasangan Zodiak Cancer, Setia Tapi CemburuanIlustrasi keluarga bahagia ( unsplash.com/Dennis)

Family oriented menjadi nili plus yang dimiliki zodiak cancer. Mereka lebih suka menghabiskan waktunya berada di tengah-tengah keluarganya dibandingkan harus berkumpul dengan teman-temannya. Baginya, berkumpul dengan keluarga menjadi momen paling berharga dalam hidup. Dengan begitu, mereka akan tahu tentang tumbuh kembang sang buah hati, dan segala hal tentang keluarganya.

Namun di sisi lain, zodiak Cancer ini begitu sangat sensitif. Mereka mudah sekali baper dengan hal sepele sekalipun. Ini menjadi minus bagi zodiak Cancer. Sisi sensitifnya sering kali membuat banyak orang merasa canggung saat akan mengajaknya bercanda, karena mereka sangat mudah tersinggung. Jadi, siapa pun yang menjadi pasangannya, harus bisa menjaga sikap karena zodiak ini memang sangat sensitif dan gampang baper.

5. Totalitas dalam hubungan tapi tidak punya pendirian

5 Plus Minus Punya Pasangan Zodiak Cancer, Setia Tapi CemburuanIlustrasi kencan ( unsplash.com/Matt)

Tidak pernah main-main saat menjalin hubungan menjadi nilai plus yang dimiliki zodiak Cancer. Ia sangat totalitas ketika menjalin hubungan. Itulah sebabnya berhasil membangun hubungan yang langgeng dengan pasangan. Baginya, hubungan harus dijalani serius, tidak boleh dibuat main-main.

Biarpun zodiak Cancer begitu, ia sering tidak punya pendirian kuat dalam hidup. Sehingga mudah dipengaruhi oleh orang lain dan mudah dimanfaatkan oleh orang di sekitarnya. Jadi, buat kamu yang punya pasangan zodiak Cancer, harus bisa membimbingnya supaya tidak mendapatkan pengaruh negatif dari orang di sekitarnya.

Plus minus menjadi paket komplet yang saling melengkapi pasangan yang punya zodiak Cancer. Jadi, terima apa pun plus minus yang dimiliki pasanganmu, ya! Dengan begitu, hubungan kamu bisa langgeng terus sampai kakek nenek. Good luck!

Baca Juga: 6 Zodiak yang Terkenal Pandai Bersandiwara, Sulit Dibaca Pikirannya 

Andri Wiyatno Photo Community Writer Andri Wiyatno

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya