Boom Motorist Indonesia Hadirkan Gerakan 1.000 Toko di Kota Solo

Pernkenalkan fitur aplikasi baru dan kredit ringan.

Sukoharjo, IDN Times - Boom Motorist Solo menggelar acara grand opening Gudang Boom Motorist 7, pada hari Minggu, 27 November 2022 berlokasi di Jl. Raya Solo - Tawangmangu KM 8, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah.

Acara ini dihadiri oleh para pelaku usaha dan juga para sales motorist yang berasal dari berbagai daerah di Solo.

Yang bertujuan untuk mendukung para pengusaha warung atau toko yang menjual produk-produk FMCG (Fast Moving Consumer Goods) dengan harga yang sangat terjangkau untuk dijual kembali ke masyarakat umum.

Baca Juga: Warga Sukoharjo Daur Ulang Sampah Plastik jadi Bahan Bakar Alternatif 

1. Fitur kredit terbaru.

Boom Motorist Indonesia 
Hadirkan Gerakan 1.000 Toko di Kota SoloIlustrasi kredit (IDN Times/Istimewa)

Direktur Boom Motorist, Lie Hendy Lianto (Ko Xiong), mengatakan, dengan adanya Gerakan 1000 Toko ini, kami berharap bisa terus mendukung para pelaku usaha dengan memberikan berbagai kemudahan, terutama untuk bisa menjadi pengusaha yang mandiri.

Dengan adanya kecanggihan teknologi melalui aplikasi Boom Motorist, terdapat banyak fitur yang tidak dimiliki oleh Toko Grosir lainnya dari kompetitor, salah satunya adalah karena adanya fitur PayLater.

"Prinsipnya sepeti kredit pada umumnya, tapi kelebihannya, tanpa bunga dan admin, dan tanpa agunan, terdapat poin reward yang hadiahnya bisa dipilih sesuai kebutuhan para member, termasuk promo-promo menarik baik internal maupun eksternal, dan juga santunan polis asuransi bagi para member Boom yang sudah menggunakan Aplikasi Boom Motorist," ujarnya Minggu (27/11/2022).

2. Fasilitas pinjam modal dengan bunga ringan.

Boom Motorist Indonesia 
Hadirkan Gerakan 1.000 Toko di Kota SoloPixabay

Sementara itu, Direktur Pinjam Modal Herman Handoko, mengatakan ada kemudahan lain yang ditawarkan yakni Pinjam Modal sebagai salah satu perusahaan fintech, yang telah terdaftar dan berizin di OJK, hadir sebagai solusi bagi para pelaku usaha dan pebisnis di Indonesia dari berbagai industri.

Dengan adanya kemudahan dalam mengakses permodalan, para pemilik usaha dapat semakin maju dan berkembang. Pinjam Modal juga senantiasa membuka kesempatan untuk berkolaborasi dengan berbagai perusahaan dari berbagai industri, seperti salah satunya Boom Motorist.

“Dengan basis teknologi, Pinjam Modal memiliki fokus untuk mendukung UMKM dan para pelaku bisnis di seluruh Indonesia, dan akan terus memperkuat aplikasi dari Boom Motorist agar terus bisa terintegrasi dengan partner-partner lainnya, khususnya dengan adanya fitur PayLater dalam aplikasi Boom Motorist. Semoga dapat membantu para member dalam mendapatkan akses permodalan yang dapat meningkatkan omzet penjualannya,” ujar nya

Pinjam Modal dan Boom Motorist berkomitmen untuk memberikan dukungan kepada seluruh pelaku UMKM dan para pemilik toko untuk dapat bertumbuh dan berkembang dalam memenuhi kebutuhan masyarakat di seluruh Indonesia. Pinjam Modal siap mendukung ekspansi Boom Motorist ke kota-kota selanjutnya di Indonesia.

3. Hadir di kota-kota besar di Indonesia.

Boom Motorist Indonesia 
Hadirkan Gerakan 1.000 Toko di Kota SoloPembukaan Boom Motorist di Sukoharjo. (Dok.Istimewa)

Dengan diselenggarakannya acara grand opening Boom Motorist di Solo, dengan tema besar Gerakan 1000 Toko ini diharapkan dapat membawa dampak besar bagi perekonomian kota Solo.

Tidak hanya itu, Boom Motorist juga akan terus melakukan ekspansi Gerakan 1000 Toko di kota-kota lainnya di Indonesia. Hal ini tentunya merupakan Langkah Boom Motorist untuk turut serta berperan dalam membangun perekonomian Indonesia yang lebih baik.

Turut memeriahkan acara ini Perwakilan dari Bupati Sukoharjo, Bapak Iwan
Setiono,S.STP.MH (Kadin Disdag Kop UMKM), Kepala Divisi FDC AFPI, Bapak Kawakibi Tito, Ketua GP Ansor Solo, Gus Nuril, Direktur Keuangan dan Sekretaris Perusahaan PT BFI Finance Indonesia Tbk. (BFIN) sekaligus Komisaris dari Pinjam Modal Bapak Sudjono, Ketua GP Ansor Solo, Gus Nuril dan sederet perusahaan principle yang sudah lama bekerjasama dengan Boom Motorist, yakni dari PT Arta Boga Cemerlang, PT So Good Food, dan juga PT Indolakto, serta para supplier yakni PT Garudafood Putra Putri Jaya dan juga PT Mayora Indah Tbk, dan PT Asia Sakti Wahid Foods Manufacture (ASW Foods).
Selain itu, turut hadir Ibu Hj. Etik Suryani,SE.,MM., selaku Bupati Sukoharjo.

Baca Juga: Zero Waste Family System Desa Blimbing Sukoharjo: Olah Sampah di Rumah

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya