TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Karangan Bunga untuk Ibunda Jokowi Memenuhi Jalanan di Solo

Jalan masuk ke rumah duka ditutup untuk pelayat

Karangan bunda Ibunda Jokowi. (IDN Times/Larasati Rey)

Semarang, IDN Times - Karangan bunga ucapan bela sungkawa kepada Ibunda Presiden Joko "Jokowi" Widodo, almarhumah Sujiatmi Notomiharjo mulai memenuhi sepanjang Jalan Letjen Suprapto, Solo, Jawa Tengah. Kiriman karangan bunga tersebut datang dari dan berbagai kalangan, mulai dari pejabat negara hingga elemen masyarakat serta kolega.

Baca Juga: Gubernur Ganjar Minta Warga Untuk Tidak Melayat Ibunda Presiden Jokowi

1. Dijaga sejumlah petugas keamanan

Petugas keamanan berjaga di sekitar rumah duka Sujiatmi Notomiharjo. IDN Times / Larasati Rey

Sejumlah petugas keamanan dari TNI dan Polri nampak berjaga di jalan di depan gang masuk rumah duka di Jalan Pleret Raya 9A, Banyuanyar, Solo Jawa Tengah. Hal itu dilakukan untuk sterilisasi.

Sementara untuk membatasi kedatangan warga yang hendak melayat almarhumah Sujiatmi Notomiharjo, gang masuk rumah duka ditutup untuk umum. Sebanyak 1.200 personel dari unsur TNI dan Polri diterjunkan.

2. Rute rumah duka ke pemakaman juga dijaga ketat

Ibunda Joko Widodo, Sujiatmi Notomiharjo. ANTARA FOTO/Dhoni Setiawan

Mereka nantinya akan melakukan pengamanan di sekitar lokasi rumah duka dan rute sepanjang perjalanan ke area pemakaman di Kabupaten Karanganyar.

Dari informasi yang didapat IDN Times, prosesi pemakaman almarhumah Sujiatmi Notomiharjo dimulai pada pukul 10.00 WIB. Almarhumah akan dimakamkan pada Kamis (26/3) pukul 13.00 WIB di pemakaman Keluarga Mundu, Selokaton, Gondangrejo, Karanganyar, Jawa Tengah.

Baca Juga: Gibran Ungkapkan Kesedihan Ditinggal Sang Nenek Lewat Karikatur

Berita Terkini Lainnya