Harga Tiket Konser Air Supply di Semarang, Beli Pre-Sale Lebih Murah! 

Air Supply dijadwalkan manggung pada 11 Desember 2022

Semarang, IDN Times - Band legendaris, Air Supply akan menggelar konser di Kota Semarang pada 11 Desember 2022 mendatang. Kedatangan grup musik asal Australia berbarengan dengan event besar di penghujung tahun ini, yakni Creative Economy Expo 2022. 

1. Air Supply manggung di acara Creative Economy Expo 2022

Harga Tiket Konser Air Supply di Semarang, Beli Pre-Sale Lebih Murah! Konser band Air Supply (Instagram/@airsupplymusic)

Sesuai rencana konser musik dan ekshibisi UMKM ini akan diselenggarakan di Marina Convention Center (MCC). 

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Semarang, Iswar Aminuddin mengatakan, melalui konser Air Supply dan ekshibisi UMKM ini diharapkan mampu mendongkrak kegiatan perekonomian dan menggeliatkan kembali dunia pariwisata yang ada di Kota Semarang setelah dua tahun didirikan pandemi COVID-19. 

"Alasan kami Air Supply ini karena sama-sama legendaris seperti Kota Semarang. Harapannya Kota Semarang akan semakin ramai sehingga mantap untuk jadi Kota Pariwisata," tulisnya, Selasa (6/9/2022). 

Baca Juga: 6 Agenda Event di Semarang hingga Akhir 2022, Bakal Rame dan Seru  

2. Harga dan lokasi pembelian tiket Air Supply

Harga Tiket Konser Air Supply di Semarang, Beli Pre-Sale Lebih Murah! 

Adapun bagi masyarakat yang ingin tiket konser Air Supply di Kota Semarang, kamu dapat mendapatkan aplikasi tiket.com mulai Sabtu (10/9/2022) pukul 12.00 WIB.

Akan ada harga khusus bagi pembeli tiket Air Supply di waktu presale. Berikut harga tiketnya:

Perak

Harga Pre-Sale: Rp450 ribu

Harga Normal: Rp650 ribu

VIP emas

Harga Pre-Sale: Rp990 ribu

Harga Normal: Rp1,45 juta

Berlian VVIP

Harga Pre-Sale: Rp1,75 juta (hanya berlaku 3 hari setelah tiket online dibuka)

Harga Normal: Rp1,95 juta

3. Artis kelas dunia dorong ekonomi dan pariwisata

Harga Tiket Konser Air Supply di Semarang, Beli Pre-Sale Lebih Murah! Konser band Air Supply (Instagram/@airsupplymusic)

Joey Ferry, selaku promotor dari Color Asia Live mengatakan, Air Supply ini menjadi acara kedua di Kota Semarang setelah dua tahun lalu Michael Learns to Rock di kota yang sama.

Dengan adanya artis kelas dunia, diharapkan dapat membantu pertumbuhan ekonomi di Kota Semarang, mulai dari tempat pariwisata hingga okupansi hotel.

"Dengan adanya artis kelas dunia, diharapkan dapat membantu pertumbuhan ekonomi di Kota Semarang, mulai dari tempat pariwisata hingga okupansi hotel," katanya.

4. Targetkan 2.500 penonton

Harga Tiket Konser Air Supply di Semarang, Beli Pre-Sale Lebih Murah! Pexels

Joey menambahkan, menargetkan jumlah penonton yang bisa mencapai 2.500 orang. Adapun, pada saat acara pihak panitia akan menyediakan tenda khusus untuk vaksinasi booster bagi penonton yang belum mendapatkan booster sebagai salah satu syarat yang diminta oleh pemerintah dalam menggelar acara.

"Nanti ada booth vaksin dan tentu saja untuk masuk pakai PeduliLindungi juga," imbuhnya.

Sementara itu, konsep panggung konser Air Supply akan dibuat megah dengan menggunakan lampu LED khusus seri terbaru. Semua akan dipercayakan pada vendor-vendor yang ada di Kota Semarang.

"Jadi kami datang hanya membawa artisnya saja," ujarnya. 

Baca Juga: Konser Lagi, Cek Deretan Artis yang Main di Loenpia Jazz 2022 Semarang

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya