Paket Suka Suka, Cara Mudah Millenial Pilih Kuota Data dan Masa Aktif

Ada kuota pelengkap buat main game dan sosmed

Semarang, IDN Times - XL Axiata melalui AXIS meluncurkan produk data internet menyasar millennial dan generasi Z melalui Paket Suka Suka. Pada produk itu, mereka dapat melihat kuota layanan data sesuai kebutuhan masing-masing. 

1. Millennial bebas pilih kuota dan masa aktif paket data

Paket Suka Suka, Cara Mudah Millenial Pilih Kuota Data dan Masa AktifXL Axiata melalui AXIS meluncurkan Paket Suka Suka untuk kalangan milenial dan Z secara daring. (dok. XL Axiata)

Paket Suka Suka merupakan inovasi terbaru dari AXIS yang memungkinkan pelanggan untuk memilih sendiri kuota yang akan dibelinya. Tidak hanya memilih kuota, pelanggan bahkan juga bisa memilih masa aktif, kuota utama, dan kuota pelengkap sesuai yang merekai inginkan.

‘’Mereka memiliki spirit untuk liberate youth to be whatever. Dengan bebas, mereka bisa menjadi lebih kreatif dan produktif dalam berkarya. Adapun, inovasi dalam Paket Suka Suka menjadi hasil analisa kami atas kebutuhan pelanggan,’’ tutur Pelaksana tugas (Plt) Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa dalam peluncuran secara daring, Senin (28/6/2021).

Baca Juga: Persiapkan 5G, Jaringan Fiber XL Axiata Tersebar di 18 Kota Jateng

2. Kuota utama Paket Suka Suka mulai dari 1GB sampai 12GB

Paket Suka Suka, Cara Mudah Millenial Pilih Kuota Data dan Masa AktifTrafik penggunaan layanan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) tercatat meningkat selama periode Ramadan hingga Idul Fitri 1442 Hijriah (dok. IDN Times).

Paket Suka Suka memiliki beragam pilihan kuota utama. Mulai dari 1GB hingga 12GB. Selain itu, ada kuota pelengkap yaitu, kuota sosial media, chat, video, game, conference, dan komik.

Selain itu, aplikasi yang bisa dipilih pelanggan sebagai kuota pelengkap antara lain Whatsapp, Facebook, Tiktok, Instagram, Youtube, Viu, Netflix, Freefire, Mobile Legends, Zoom, dan Webtoon. Pelanggan dapat memilih sampai maksimal tiga kuota pelengkap single app tersebut.

‘’Jadi tidak lagi ada batasan dan pengaturan paket seperti dulu. Mereka hanya membayar sesuai yang mereka pilih,’’ imbuh Alfons.

3. Jaringan 4G LTE XL Axiata jangkau 458 kota dan kabupaten

Paket Suka Suka, Cara Mudah Millenial Pilih Kuota Data dan Masa AktifXL Axiata tambah kapasitas jaringan telekomunikasi hingga 200 persen (IDN Times/XL Axiata)

Guna mendukung kebutuhan sekaligus meningkatkan kenyamanan pelanggan dalam menggunakan produk-produknya, XL Axiata menerapkan sejumlah langkah digitalisasi. Salah satunya melalui simplicity dan otomatisasi.

‘’Saat ini kami memiliki lebih dari 56 juta pelanggan yang ditopang lebih dari 147 ribu BTS, termasuk lebih dari 57 ribu BTS 4G. Jaringan 4G LTE XL Axiata juga terus diperluas dan saat ini sudah mencapai lebih dari 458 kota/kabupaten di berbagai wilayah di Indonesia,’’ tandasnya.

Baca Juga: Lebaran, Pelanggan XL Axiata Streaming-an, Trafik Data Naik 35 Persen 

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya