Beli Tiket Masuk Saloka Theme Park Gratis Nonton Konser Kunto Aji

Konser Kunto Aji bakal meriahkan Saloka Fest 2023

Semarang, IDN Times - Saloka theme park berikan promo bagi pengunjung yang akan datang di tanggal 22 Juni 2023.

Dengan hanya membayar tiket reguler pengunjung bisa menonton konser Kunto Aji, selain itu pengunjung juga bakal dimanjakan dengan berbagai atraksi, mulai dari atraksi musik, tari-tarian, carnival, baruklinting show.

Konser Kunto Aji dilangsungkan tepat di hari ulang tahun spesial Saloka Theme Park yang ke-4 yakni pada 22 Juni 2023.

Baca Juga: Saloka Fest 2023, Dewa 19 Hingga Shaggydog Bakal Konser di Semarang 

1. Konser Kunto Aji membuka Saloka Fest 2023

Beli Tiket Masuk Saloka Theme Park Gratis Nonton Konser Kunto AjiPenampilan Kunto Aji dalam konser Mantra Mantra Live ++ di Jakarta. pada 18 Desember 2019. Kunto Aji/JUNI Concert

Kunto Aji bakal membuka serangkaian konser Saloka Fest yang dilangsungkan empat hari berturut-turut yakni mulai 22-25 Juni 2023. Kunto Aji bakal tampil menghibur para pengunjung Saloka Theme Park, di Tuntang Kabupaten Semarang pada tanggal 22 Juni.

Penyanyi yang terkenal dengan tembang "Terlalu Lama Sendiri" ini bakal tampil di Amphibi Theater area Jejogedan Saloka Theme Park.

"Amphibi theater bisa menampung sekitar 2000 - 3000 orang. Dan Kunto Aji akan menghibur pengunjung Saloka pada Kamis 22 Juni 2023 mulai jam 19.00 WIB. Jadi setelah puas bermain wahana, pengunjung langsung bisa menyaksikan pertunjukan Kunto Aji di area Jejogetan," kata Marketing & Partnership Saloka Theme Park, Haryo Priyambodo.

2. Manfaatkan promo Saloka At Night tiket masuk Saloka hanya Rp50 ribu

Beli Tiket Masuk Saloka Theme Park Gratis Nonton Konser Kunto AjiSaloka Fest 2023 bakal menampilkan Dewa 19 hingga Yovie & Nuno, konser dalam rangka ulang tahun Saloka Theme Park yang ke-4 ini digelar selama empat hari, mulai dari 22-25 Juni 2023. (IDN Times/Bandot Arywono)

Untuk kaum mendang-mending yang ingin bermain di Wahana yang ada di Saloka Theme Park sekaligus menyaksikan konser Kunto Aji dengan harga yang lebih murah, pengunjung bisa memanfaatkan promo "Saloka at Night" yang berlaku mulai 8 Juni 2023 kemarin.

Promo Saloka At Night pengunjung bisa membeli tiket hanya Rp50 ribu di weekday, dan Rp70 ribu weekend. Spesial price ini bisa didapat mulai pukul 16.00 WIB.

"Mulai tanggal 8 Juni kemarin, Saloka telah meluncurkan produk baru yaitu Saloka at night dengan harga tiket hanya 50.000 saja di weekday. Special price ini bisa didapat mulai jam 4 sore setiap harinya. Selain bisa menikmati udara yang sejuk, lampu-lampu yang romantis serta beberapa wahana, pengunjung juga bisa nonton konser Kunto Aji gratis," kata Haryo.

3. Jadwal lengkap Saloka Fest

Beli Tiket Masuk Saloka Theme Park Gratis Nonton Konser Kunto AjiSaloka Fest 2023 bakal menampilkan Dewa 19 hingga Yovie & Nuno, konser dalam rangka ulang tahun Saloka Theme Park yang ke-4 ini digelar selama empat hari, mulai dari 22-25 Juni 2023. (IDN Times/Bandot Arywono)

Pada Saloka Fest kali ini para musisi dan band papan atas bakal memeriahkan konser musik yang bakal digelar 22-25 Juni 2023. Mulai dari Kunto Aji, Fiersa Besari, Shaggydog, Kahitna, Yovie and The Nuno dan puncaknya yakni Dewa 19.

Saloka Fest kali ini bakal digelar dengan mengusung tema "Music and Art" yang akan mengkolaborasikan konser musik dengan pagelaran seni

Sementara itu untuk jadwal Saloka Fest 2023 Hari pertama pada 22 Juni 2023 artis yang akan tampil yakni Kunto Aji, hari kedua pada 23 Juni 2023 ada Shaggydog sementara di hari ketiga yakni pada 24 Juni 2023 ada Yovie and The Nuno, Kahitna, dan fiersa Besari, puncaknya pada hari keempat 25 Juni 2023 bakal ditutup oleh Dewa 19 featuring Vierzha & Ello.

"Ini wujud rasa syukur kami. Event ini merupakan spesial ulang tahun Saloka yang ke-4. Penonton akan merasakan tema yang berbeda setiap harinya, mulai dari kisah cinta Gen Z hingga flashback di era 90 an," kata Haryo.

Baca Juga: Saloka Theme Park Semarang: Harga Tiket, Info Wahana, dan Fasilitas

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya