Didi Kempot Bikin Ribuan Sobat Ambyar Baper di Penutupan Batang Expo

Transaksi expo mencapai Rp6,5 miliar

Batang, IDN Times - Ribuan Sobat Ambyar dibikin yang memenuhi alun-alun Batang, Senin (7/10) malam dibikin baper oleh Didi Kempot. Ribuan orang tersebut larut dan ikut menyanyikan tembang-tembang andalan The Godfather of Broken Heart.

Didi kempot hadir dalam acara penutupan Batang Expo yang dilangsungkan di alun – alun Batang.

Baca Juga: Masa Lalu Didi Kempot Pernah Putus Sekolah, Cerita Sukses Jadi Musisi

1. Didi kempot duet dengan Bupati Batang

Didi Kempot Bikin Ribuan Sobat Ambyar Baper di Penutupan Batang ExpoPemkab Batang/Roza/Ardhy

Pada gelaran tersebut Didi Kempot juga berduet dengan Bupati Batang Wihaji menyanyikan Pamer Bojo, Sewu Kuto, Cidro, Layang Kangen, Banyu Langit, Stasiun Balapan, Dalan Anyar, Kalung Mas seperti dirilis dari Tribrata News. 

Bupati Batang, Wihaji mengatakan hadirnya Didi Kempot di penutupan Batang Expo sebagai hiburan pamungkas warga Batang. Menurutnya, warganya yang cinta budaya Jawa, sangat tepat jika disuguhkan hiburan Didi Kempot.

“Bisa kita lihat malam ini, Batang Expo penuh, tercatat malam ini ada 25 ribu pengunjung ingin melihat penampilan Lord Didi,” ujarnya, Senin malam (7/10).

2. Batang Expo event tahunan yang akan kembali digelar pada 2020

Didi Kempot Bikin Ribuan Sobat Ambyar Baper di Penutupan Batang ExpoMC Batang, Jateng/Jumadi/Ardhy

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat di Kabupaten Batang dan juga pengunjung Batang Expo dari berbagai daerah, gelaran Batang Expo berjalan lancar, aman dan nyaman.

“Batang Expo tahun ini menjadi ajang evaluasi bagi kita untuk menyelenggarakan event tahunan lebih baik, semoga Batang Expo 2020 bakal lebih meriah dan menghibur,” ungkap suami Uni Kuslantasi ini.

3. Nilai transaksi mencapai Rp6,5 miliar melampaui target dari panitia

Didi Kempot Bikin Ribuan Sobat Ambyar Baper di Penutupan Batang ExpoMC Batang, Jateng/Umar/Ardhy

Kepala Bagian Perekonomian Gagok Prasetyono menjelaskan, Batang kali ini sangat luar biasa, pasalnya melebihi target yang ditetapkan dari omset maupun pengunjung.

“Nilai transaksi selama Batang exspo tahun 2019 sebanyak Rp 6,5 miliar melampaui target yang ditetapkan yakni Rp 6 miliar, adapun jumlah pengunjung sebanyak Rp 75 ribu yang tergetnya hanya 50 ribu pengunjung,” jelasnya .

Kegiatan Batang Expo 2019 berlangsung selama 5 hari mulai tanggal 3 Oktober sampai 7 Oktober dengan dimeriahkan 152 stan berbagai produk unggulan, kerajinan, UMKM.

Pameran yakni mulai produk dari BUMN, BUMD dan UMKM, OPD, serta usaha kuliner yang melibatkan masyarakat.

Baca Juga: [FOTO] Ekspresi Lucu 'Sobat Ambyar' Ikut Bernyanyi Bersama Didi Kempot

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya