Ganjar Bertekad Lanjutkan Program Jokowi, Kita Harus Bergerak Sat Set

Ganjar pamerkan keberhasilan Jokowi

Semarang, IDN Times - Bakal Calon Presiden yang diusung PDI Perjuangan Ganjar Pranowo bertekad melanjutkan program-program dan pencapaian yang telah dilakukan oleh Presiden Jokowi selama dua periode menjabat sebagai kepala negara.

Menurut Ganjar, Jokowi telah berhasil melakukan terobosan-terobosan di bidang pembangunan yang sangat dirasakan oleh masyarakat, seperti di bidang infrastruktur pembangunan jalan, bendungan dan dibidang lainnya seperti teknologi,

"Saya berdiri di sini dan punya keyakinan, Indonesia sedang bertransformasi menuju negara maju. Selama dua periode yang merupakan kader PDI Perjuangan terbaik pak Jokowi berhasil melakukan terobosan yang sangat-sangat signifikan," katanya saat Apel siaga pemenangan Pemilu dan Pilpres 2024 di Stadion Jatidiri, Semarang, Jumat (25/8/2023).

Ganjar pada kesempatan tersebut memamerkan berbagai keberhasilan Jokowi mulai dari pembangunan infrastruktur jalan, bendungan, infrastruktur energi dan juga akselerasi konektivitas digital yang berperan besar pada peningkatan ekonomi digital di Indonesia.

Ganjar juga mengajak Kader PDIP untuk bergerak sat set untuk meneruskan pencapaian tersebut. "Sebagai pemegang mandat untuk melaksanakan tugas mulia ini kita semua harus bergerak lebih cepat, bergerak sat set untuk meneruskan pencapaian-pencapaian tersebut kita semua harus sat set untuk memperluas konektivitas dan integrasi yang kuat dan efisien tentu saja konektivitas darat, laut, udara kita siapkan," katanya.

"Saya juga harus berlari, berakselerasi untuk melaksanakan transformasi digital termasuk transportasi logistik, ekonomi, keuangan digital, pemerintah digital, kota pintar, pendidikan dan kesehatan yang bisa diakses oleh semua orang termasuk menciptakan lebih banyak lapangan kerja," tambahnya.

Pada kesempatan tersebut Ganjar juga meminta kader PDI Perjuangan menyingkirkan hambatan merintangi kemajuan negara yang sebelumnya telah dicapai di masa kepemimpinan Presiden Joko Widodo yang merupakan kader PDIP.

"Karena itu saudara-saudara sekalian mulai hari ini akan kita seruduk sekuat-kuatnya sekat-sekat penghambat kemajuan negara," katanya.

Apel siaga pemenangan Pemilu dan Pilpres 2024 ini juga dihadiri para kader PDIP diantaranya Ketua DPD PDIP Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Ketua Fraksi PDIP DPR RI Utut Adianto, Abidin Fikri, Johan Budi, Trimedya Panjaitan, dan Junimart Girsang.

Selain itu juga dihadiri oleh Ketua DPP Partai Perindo Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang.

 

Baca Juga: Ganjar Minta Kader PDIP Seruduk Sekat-sekat Penghambat Kemajuan Bangsa

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya