Ganjar Minta Kader PDIP Seruduk Sekat-sekat Penghambat Kemajuan Bangsa

Minta kader PDIP berjuang untuk menang Pemilu dan Pilpres

Semarang, IDN Times - Bakal Calon Presiden yang diusung PDI Perjuangan Ganjar Pranowo meminta kader PDI Perjuangan menyingkirkan hambatan merintangi kemajuan Indonesia yang sebelumnya telah dicapai di masa kepemimpinan Presiden Joko Widodo yang merupakan kader PDIP.

Ini Ia sampaikan pada pidato Apel Siaga Pemenangan Pemilu dan Pilpres 2024 di Stadion Jatidiri, Semarang, Jumat (25/8/2023). Mengawali pidatonya Ganjar menyampaikan pencapain-pencapain pembangunan yang telah berhasil dicapai oleh dua periode kepemimpinan Jokowi.

"Karena itu saudara-saudara sekalian mulai hari ini akan kita seruduk sekuat-kuatnya sekat-sekat penghambat kemajuan negara," katanya. Ia juga mengingatkan untuk Kader PDIP merapatkan barisan untuk kemenangan Pemilu dan Pilpres 2024 mendatang. "Hari-hari ke depan semua langkah dan ucapan kita sangat menentukan maka rapatkan barisan, mantapkan langkah ke depan dan kita tata satu persatu bangunan dari kemenangan ini," katanya. 

Ganjar pada kesempatan tersebut memamerkan berbagai keberhasilan Jokowi mulai dari pembangunan infrastruktur jalan, bendungan, infrastruktur energi dan juga akselerasi konektivitas digital yang berperan besar pada peningkatan ekonomi digital di Indonesia.

Ganjar juga mengajak Kader PDIP untuk bergerak sat set untuk meneruskan pencapain tersebut.

"Sebagai pemegang mandat untuk melaksanakan tugas mulia ini kita semua harus bergerak lebih cepat, bergerak sat set untuk meneruskan pencapain-pencapain tersebut kita semua harus sat set untuk memperluas konektivitas dan integrasi yang kuat dan efisien tentu saja konektivitas darat, laut, udara kita siapkan," katanya.

"Saya juga harus berlari, berakselerasi untuk melaksanakan transformasi digital termasuk transportasi logistik, ekonomi, keuangan digital, pemerintah digital, kota pintar, pendidikan dan kesehatan yang bisa diakses oleh semua orang termasuk menciptakan lebih banyak lapangan kerja," tambahnya.

Apel Siaga pemenangan Pemilu dan Pilpres 2024 dihadiri oleh puluhan ribu Kader PDIP yang telah memenuhi Stadion Jatidiri sejak sore hari.

Apel siaga pemenangan Pemilu dan Pilpres 2024 ini juga dihadiri para kader PDIP diantaranya Ketua DPD PDIP Bambang Wuryanto atau Bambang Pacul, Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Ketua Fraksi PDIP DPR RI Utut Adianto, Abidin Fikri, Johan Budi, Trimedya Panjaitan, dan Junimart Girsang.

Selain itu juga dihadiri oleh Ketua DPP Partai Perindo Muhammad Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang.

Baca Juga: Apel Pemenangan Ganjar, TGB Hadir di Tengah Kerumunan Massa PDIP

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya