Pria Beristri Lempar Pacar ke Sungai, Cemburu Kekasih Chat Dengan Pria

Korban hanyut sejauh 1 km dan sempat dikira hantu

Grobogan, IDN Times - Nasib naas dialami oleh seorang perempuan berinisial LS warga Des Mlowokarangtalun, Kecamatan Pulokulon, Grobogan, ia diceburkan kekasihnya sendiri di Sungai Lusi, pada Jumat (4/3/2022).

Pelaku adalah Lasimin (26) Ia nekat menceburkan kekasihnya ke sungai dari jembatan karena dibakar api cemburu usai membaca chat WA di HP sang kekasih.

Baca Juga: Kerasnya Ledakan di Grobogan, Jendela Terlepas, Genteng Berserakan

1. Korban diceburkan ke sungai dan hanyut sejauh 1 km

Pria Beristri Lempar Pacar ke Sungai, Cemburu Kekasih Chat Dengan PriaIlustrasi tenggelam. (dok. IDN Times/bt)

Lasimin menceburkan LS ke Sungai Lusi dari jembatan penghubung Tawangharjo – Pulokulon. Korban LS sempat hanyut sepanjang 1 Km, beruntung Ia berhasil selamat.

“Pelaku bernama Lasimin, 26 tahun, warga Desa Panunggalan, Kecamatan Pulokulon, Kabupaten Grobogan, sudah kita tangkap berikut barang bukti dalam kejadian tersebut,” jelas Kapolsek Tawangharjo, AKP Abbas.

2. Hubungan tak direstui orang tua, pelaku menikah dengan wanita lain

Pria Beristri Lempar Pacar ke Sungai, Cemburu Kekasih Chat Dengan Priawebsite

LS, yang masih berusia 20 tahun merupakan karyawan sebuah rumah makan di Purwodadi. Perkenalan keduanya dimulai melalui media sosial Facebook. Pelaku saat berkenalan mengaku bernama Mohamad Gatot Lasimen.

Setelah berkenalan kemudian keduanya menjalin hubungan asmara, namun ternyata hubungan pasangan ini tidak direstui orang tua LS, Lasimen akhirnya menikah dengan perempuan lain.

Namun belakangan hubungan mereka kembali terajut, Lasimen yang bekerja di Jakarta menghubungi korban lagi dan kemudian sepakat bertemu.

“Kemudian pada Kamis [3/3/2022] pelaku mendatangi korban di tempat kerja sekitar pukul 21.00 WIB dan mengajak jalan-jalan. Keduanya sempat makan di Kuwu, korban juga sempat diajari naik sepeda motor,” kata Kapolsek Tawangharjo.

3. Korban langsung diangkat dan diceburkan ke sungai

Pria Beristri Lempar Pacar ke Sungai, Cemburu Kekasih Chat Dengan Priapixabay.com/users/scottwebb-30630/

Jumat (4/3/2022) keduanya berada di Panulangan, korban lalu meminta pelaku mengantarkan pulang ke mess tempat kerjanya di Purwodadi. Saat itulah pelaku meminjam handphone (HP) korban untuk membuka Google map dengan alasan HP milik pelaku baterai drop.

“Saat perjalan pulang, pelaku menghentikan sepeda motor di jembatan Desa Selo, penghubung Tawangharjo-Pulokulon dengan alasan hendak kencing. Namun dari belakang tiba-tiba pelaku mengangkat tubuh korban dan langsung menceburkan ke Sungai Lusi,” ujar AKP Abbas.

4. Sempat dikira hantu oleh warga

Pria Beristri Lempar Pacar ke Sungai, Cemburu Kekasih Chat Dengan PriaIlustrasi chat WhatsApp (Unsplash/Christian Wiediger)

Korban sempat terhanyut sejauh 1 km dan berhasil menyelamatkan diri menepi dan naik ke bibir sungai di Tawangharjo. Korban yang dalam kondisi basah sempat bertemu dengan seorang ibu dan meminta tolong namun karena masih gelap, warga mengira hantu.

Barulah ada warga yang menolong dan setelah berganti baju korban diantar melapor ke Polsek Tawangharjo. Anggota Polsek Tawangharjo didukung Resmob Polres Grobogan akhirnya berhasil menangkap pelaku tak jauh dari rumahnya.

“Saya terus terang cemburu ketika membaca isi percakapan [chat] WA di handphone [milik LS]. Banyak chat dari pria lain, sehingga akhirnya melakukan tindakan tersebut [menceburkan korban ke sungai],” ujar Lasimin ketika ditanya Kapolsek Tawangharjo.

Baca Juga: Bejat! Cemburu, Pacar Diceburkan ke Sungai Grobogan Sepanjang 166 Km

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya