Risty Tagor Datang ke Job Fair SMK di Rawalo, Banyak Pesan Menyentuh

Sehebat apapun tanpa Ridlo Tuhan tidak akan mampu bertahan

Banyumas, IDN Times - Artis Risty Tagor membuat kaget para siswa siswi di SMK Miftahul Huda Rawalo, Banyumas yang sedang menggelar Job Fair 2023 di ruang aula, Sabtu (14/10/2023). 

Kehadiran artis yang kini harus membesarkan tiga anak tersebut adalah untuk saling berdiskusi dan memotivasi anak anak yang bersekolah di SMK tersebut, salah satunya adalah bagamana berjuang mempertahankan hidup agar lebih baik.

Dalam perjuangannya sebagai artis, Risty mengatakan untuk bisa bertahan dalam karir tidak lepas dari ridlo dari Allah SWT. "Kalian, dan kita semua yang ada disini perjuangan sehebat apapun tanpa Ridlo dari Tuhan tidak akan mampu bertahan,"katanya.

Baca Juga: Krisis Air, Warga Banyumas Manfaatkan Air Sendang Kuningsari

1. Hanya Orang Tua yang paling Mengerti Kita

Risty Tagor Datang ke Job Fair SMK di Rawalo, Banyak Pesan MenyentuhRisty yang berpesan untuk selalu menghargai dan menghormati orangtua, Sabtu (14/10/2023).(IDN Times/Sutrisno)

Selain itu peran orang tua juga adalah salah satu yang paling berperan dalam dalam menjalani hidup, karena hanya kepada orang tualah kita akan kembali untuk bersandar, berkeluh kesah dan yang paling menerima apapun keadaannya.

"Hal paling utama adalah peran Tuhan melalui orang tua, karena hanya orang tualah kita akan kembali untuk bersandar, berkeluh kesah dan yang paling menerima apapun keadaannya,'kata Risty yang tanpa sadar matanya berkaca kaca.

Risty juga mengingatkan untuk menjadi generasi aqidah dan menjaga agar tidak kehilangan etika atau sopan santun. "Keren bukan berarti bisa melanggar aturan, baik di sekolah, lingkungan, dan keluarga, dan tetaplah jadi keren serta hilang rasa iri karena hal itu akan menghambat waktu dan pikiran kita,"pesannya.

2. Sebanyak 20 perusahan ikuti job fair di SMK Miftahul Huda

Risty Tagor Datang ke Job Fair SMK di Rawalo, Banyak Pesan MenyentuhPara alumni dan masyarakat yang memanfaatkan Job Fair untuk melamar kerja, Sabtu(14/10/2023).(IDN Times/Sutrisno)

Kedatangan Risty Tagor yang sudah membintangi puluhan sinetron dan iklan tersebut disambut Kepala Sekolah SMK Mftahul Huda Rawalo Muhammad, S.HI, M.HI atau yang dikenal dengan Gus Muh dan istri, Para Guru, serta puluhan siswa untuk sharing dan berbagi pengalaman oleh para siswa siswi yang akan memasuki dunia kerja dan industri.

Sedangkan Kepala SMK Miftahul Huda Rawalo, Banyumas Muhammad menjelaskan bahwa Job Fair yang di gelar di Aula menghadirkan 20 perusahaan dari Banyumas Raya.

"Alhamdulillah Job Fair yang digelar SMK Miftahul Huda terbilang sukses, hadir 20 perusahaan di Banyumas Raya yang berusaha menjaring para lulusan dan talent untuk berkarir di perusahaan tersebut,'katanya.

3. Puluhan alumni dan masyarakat mendaftar untuk bekerja

Risty Tagor Datang ke Job Fair SMK di Rawalo, Banyak Pesan MenyentuhPara pencari kerja mendatangi Job Fair, Sabtu (14/10/2023).(IDN Times/Sutrisno)

Gus Muh panggilan akrabnya juga menyebut ada 80 alumni dan masyarakat umum yang mendaftar bekerja di beberapa perusahaan yang ikut Job Fair.

"Ada 80 alumni dan masyarakat umum yang memanfaatkan Job Fair ini untuk mencari lowongan pekerjaan, dan mereka telah mendaftarkan diri,"jelasnya.

4. Gus Muh Gembira Muridnya Dapat Ilmu dari Risty Tagor

Risty Tagor Datang ke Job Fair SMK di Rawalo, Banyak Pesan MenyentuhGus Muh yang meras terharu ketika Risty Tagor berbagi pengalaman hidup, Sabtu (14/10/2023).(IDN Times/Sutrisno)

Pihaknya juga merasa gembira dengan kehadiran artis sinetron Risty Tagor yang telah berbagi pengalaman dan memberi motivasi tentang karir dan menjalani kehidupan lebih.

"Risty Tagor hadir memberi motivasi, terutama kepada para siswa perempuan agar tetap berlandaskan keyakinan agamanya,"pungkasnya.

 

Baca Juga: Bone Tab, Sumber Pangan dari Buah Mangrove asal Banyumas

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya