Drivernya Jadi Korban Pembunuhan di Jepara, Grab dan Polisi Kerjasama

Jasadnya ditemukan mengambang di sungai

Jepara, IDN Times - Sebuah mayat dengan penuh luka ditemukan di Sungai Serang Welahan Drainase (SWD), Jepara pada Kamis (6/2). Mayat tersebut diduga merupakan korban pembunuhan.

Baca Juga: Cek Kesehatan dengan Sekali Klik dari Good Doctor by Grab

1. Ditemukan mengambang di sungai

Drivernya Jadi Korban Pembunuhan di Jepara, Grab dan Polisi KerjasamaDok. Tribratanews Polres Jepara

Mayat tersebut bernama Tri Ardiyanto, warga Desa Gondang Manis, Kecamatan Bae, Kudus. Ia ditemukan sekitar pukul 06.10 WIB, Kamis (6/2).

Tri ditemukan oleh arga yang melihat jasadnya yang mengenakan kaos biru dan celana jeans terapung di sungai.

2. Ada banyak luka di tubuh korban

Drivernya Jadi Korban Pembunuhan di Jepara, Grab dan Polisi KerjasamaIlustrasi Pembunuhan. IDN Times/Arief Rahmat

Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung mengevakuasi korban. Dari laman resmi Tribrata Polres Jepara dijelaskan bahwa ada bekas jeratan tali pada leher dan pada kaki korban terdapat ikatan yang diberi pemberat batu bata.

Sementara itu dari laporan tim Inafis (Indonesia Automatic Finger Print Identification System atau Identifikasi TKP (Tempat Kejadian Perkara)) Polres Jepara diketahui terdapat sejumlah luka pada tubuh korban. Beberapa diantaranya luka tusuk, 2 titik di dada sebelah kiri dan satu titik di dada sebelah kanan.

"Selain itu juga luka robek pada pelipis kiri dan telinga kanan. Pada tangan ada bekas sayatan," kata Kasat Reskrim Polres Jepara, AKP Yusi Andi Sukmana.

3. Grab siap membantu investigasi polisi

Drivernya Jadi Korban Pembunuhan di Jepara, Grab dan Polisi KerjasamaIlustrasi aktivitas kantor Grab. IDN Times/Ayu Afria

Pihak operator jasa transportasi, manajemen Grab menyampaikan duka cita sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga, kerabat, dan rekan yang ditinggalkan. Ungkapan duka cita juga disampaikan dari komunitas pengemudi daring Grab.

"Kami telah berkomunikasi dengan pihak keluarga dan menyampaikan komitmen kami untuk memberikan segala bentuk dukungan serta bantuan kepada kerabat mitra pengemudi. Kami terpukul atas kabar duka mengenai mitra pengemudi kami di Jepara, Jawa Tengah " kata City Leads Grab Kudus, Adrian Guritno dalam keterangan resmi yang diterima IDN Times, Senin (10/2).

Saat ini, imbuh Adrian, investigasi oleh Polisi masih berlangsung dan pihaknya siap bekerja sama mengungkap sejumlah fakta terkait kejadian tersebut.

Baca Juga: Mayat Penuh Luka Ditemukan di Sungai Serang Jepara, Diduga Driver Ojol

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya