Pengunjung Mal Paragon Semarang Jatuh dari Lantai 5, Polisi Selidiki di Lokasi

Polisi lakukan olah TKP

Semarang, IDN Times - Seorang pengunjung Mal Paragon Semarang dilaporkan terjatuh dari lantai lima pada sore ini, Selasa (10/10/2023). Aparat Kepolisian Sektor Semarang Tengah yang mendapat informasi tersebut, saat ini sudah berada di lokasi kejadian untuk melakukan serangkaian proses penyelidikan. 

"Personel kita sudah di lokasi untuk menyelidiki. Karena dugaan sementara korban jatuh dari lantai atas langsung menghujam ke lantai dasar. Iya dari lantai lima," kata Kompol Indra Romantika, Kapolsek Semarang Tengah saat dikonfirmasi IDN Times

Ia mengaku personelnya belum bisa menyimpulkan apakah pengunjung Mal Paragon tersebut punya motif bunuh diri atau mengalami kecelakaan tunggal. Pasalnya, kejadiannya begitu cepat bahkan beberapa pengunjung mal kaget saat menemukan korban sudah terjatuh dalam posisi tengkurap di lantai dasar. 

"Apakah itu murni kecelakaan, terjatuh sendiri. Atau memang ada kesengajaan karena ada dugaan bunuh diri, kami masih melakukan penyelidikan. Tim masih olah tempat kejadian di lokasi mal," terangnya. 

Baca Juga: Kapolrestabes Semarang Kombes Irwan Anwar Sebut Kenal Firli dan SYL

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya