Comscore Tracker

Sapa Millennial Unika, Ganjar Pranowo Luncurkan IDN Times Jateng

IDN Times memulai road show di Unika Soegijapranata

Semarang, IDN Times - Memasuki tahun kelima sejak pertama kali berdiri, IDN Times bertekad memperkuat posisinya tidak hanya sebagai media digital, melainkan juga sebagai think-tank atau wadah pemikir bagi aspirasi millennial. 

Hari ini, Senin (16/9), IDN Times meluncurkan Hyperlocal Jateng untuk menjamah lebih banyak lagi millennial yang ada di 35 kabupaten/kota di Jawa Tengah. Sehingga, saat ini sudah ada 11 IDN Hyperlocal yang ada di seluruh Indonesia.

1. Ganjar Pranowo meresmikan IDN Times Jateng

Sapa Millennial Unika, Ganjar Pranowo Luncurkan IDN Times Jatengidntimes.com

Bertempat di Ruang Theatre Thomas Aquinas, Unika Soegijapranata, Semarang, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, didampingi CEO IDN Media Winston Utomo dan Pemimpin Redaksi IDN Times Uni Lubis, meresmikan langsung IDN Times Jateng.

Dalam kesempatan tersebut, Winston Utomo berbagi mengenai perjuangannya membangun IDN Media bersama sang adik, William Utomo dari titik nol. Gubernur Ganjar juga menjadi narasumber dalam sesi yang ceria dan menarik bagi mahasiswa Unika.

Baca Juga: Sejarah Unika Soegijapranata Teladani Ajaran Uskup Agung Semarang

2. Berbagi wawasan dan pengalaman dengan mahasiswa

Sapa Millennial Unika, Ganjar Pranowo Luncurkan IDN Times JatengIDN Times

Dalam kesempatan ini juga menghadirkan Rektor Unika, Prof Dr Ridwan Sanjaya sebagai narasumber dalam talkshow yang diinisiasi IDN Jateng dan Unika Soegijapranata bertajuk 'Unnleashing Innovation: Embracing Entrepreneurship'.

Oleh karena itu, pada IDN Times Campus Roadshow kali ini, IDN Times ingin berbagi wawasan dan pengalaman, serta bertugar pikiran dengan mahasiswa berbagai macam hal.

3. IDN Times optimis dengan keberagaman

Sapa Millennial Unika, Ganjar Pranowo Luncurkan IDN Times JatengIDN Times/Zefanya Deby

IDN Times memaparkan mengapa mereka optimistis dengan keberagaman, bagaimana kiat membaca perilaku Millennials mengonsumsi konten, bagaimana kinerja redaksi di era disruptif ini. Studi kasus #MillennialsMemilih: meliput Pemilu di era disinformasi, kemudian tujuh pilar Values yang diusung oleh IDN Times di era disruptif, terlebih lagi IDN Times memiliki fitur user-generated-content. 

Yang terakhir, bagaimana kurasi yang dilakukan IDN Times kepada community writer agar berita yang diproduksi community writers akurat, orisinal dan menarik.

Baca Juga: Begini Serunya Millennial Serbu Lokasi Roadshow IDN Times di Unika

Topic:

  • Yogie Fadila

Berita Terkini Lainnya