Artis yang Diundang ke Pernikahan Kaesang, Irfan Hakim Hingga Raffi

Kaesang undang 200 orang temannya

Surakarta, IDN Times - Putra bungsu Presiden Joko "Jokowi" Widodo, Kaesang Pangarep mengaku akan mengundang sejumlah artis ibukota saat acara tasyakuran pernikahannya pada Minggu (11/12/2022) di Pura Mangkunegaran, Solo mendatang.

Baca Juga: Sweet! Kaesang Siapkan Kado Khusus untuk Erina saat Resepsi Pernikahan

1. Sejumlah artis diundang Kaesang

Artis yang Diundang ke Pernikahan Kaesang, Irfan Hakim Hingga RaffiRaffi Ahmad dan Nagita Slavina (instagram.com/raffinagita1717)

Saat ditanya soal siapa saja artis yang akan diundang dalam pernikahannya bersama putri Jogja Erina Sofia Gudono tersebut, Kaesang mengaku belum mengetahui namun ada satu artis yang ia sebut untuk diundang.

"Ndak tau, mas Irfan Hakim paling," katanya Kamis (8/12/2022).

Lebih lanjut, ditanya soal artis lain yakni Raffi Ahmad apakah turut dalam undangan, Kaesang justru kaget. Ia bahkan baru menyadari jika temannya tersebut adalah seorang artis.

"Raffi Ahmad? Oiya ya dia artis ya, aku nganggep dia temen kok, lupa aku. Aku dah nggak nganggep dia artis kok," katanya sembari tertawa.

2. Undang 200 teman.

Artis yang Diundang ke Pernikahan Kaesang, Irfan Hakim Hingga RaffiKaesang Pangarep. (IDN Times/Larasati Rey)

Lebih lanjut ditanya soal, jumlah undangan yang disebar. Kaesang mengaku hanya mengundang sekitar 200 undangan untuk teman-temannya. Bos Persis Solo tersebut mengaku undangan lebih banyak dari kolega ayahnya.

"Temanku dikit, 200 paling," ungkapnya.

Tak hanya itu, ia juga membagikan 10 undangan untuk para followernya di media sosial yang bisa datang dalam pernikahannya. "Ada sudah tak bagi kok," katanya.

3. Bagi-bagi makanan gratis.

Artis yang Diundang ke Pernikahan Kaesang, Irfan Hakim Hingga RaffiKaesang dan Erina (@iluminen via instagram.com/erinagudono)

Dalam acara tasyakuran di Solo nantinya, pihaknya akan membagikan makanan gratis dari 34 perusahan yang dipimpinannya. Makanan tersebut akan ditempatkan di 9 titik di sepanjang rute kirab car free day Solo.

Kesang mengatakan ada macam-macam jenis makanan yang dibagikan. Ditanya soal apa saja jenisnya, ia mengaku tidak mengetai secara detail.

"Banyak e, aku ndak tau listnya. Macam-macam ada yang 1.000-2.000 (jumlahnya) ada yang 10.000 beda-beda," pungkanya.

Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono akan dilaksanakan tanggal 10 Desember mendatang untuk akad nikah di Yogyakarta. Dilanjutkan dengan acara tasyakuran ngunduh mantu tanggal 11 Desember di Pura Mangkunegaran Solo.

Kaesang sendiri akan menggunakan bahasa Indonesia saat melangsungkan akad nikah besok.

Baca Juga: Batik Parang Lereng Untuk Keluarga Raja! Tamu Nikahan Kaesang Dilarang

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya