Disebut Anak Ingusan Oleh Panda Nababan, Gibran Ucap Terima Kasih

Panda Nababan sebut Gibran anak ingusan.

Surakarta, IDN Times - Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka buka suara terkait pernyataan politikus PDIP Panda Nababan yang mengatakan dirinya sebagai anak ingusan.

Panda Nababan juga menyebutkan jika Gibran belum pantas jika maju di Pilpres 2024. Menurutnya, Gibran masih harus banyak belajar di dunia politik.

Baca Juga: Temui Gibran, Cak Imin Bahas Peluang Gibran-Gus Yusuf di Pilgub Jateng

1. Gibran mengaku tak tersinggung.

Disebut Anak Ingusan Oleh Panda Nababan, Gibran Ucap Terima KasihMenko Marves Luhut Binsar Panjaitan dan Walikota Solo Gibran Rakabuming Raka. (IDN Times/Larasati Rey)

Menanggapi pertanyataan tersebut, Gibran mengaku santai dan tak tersinggung meski dibilang sabagai anak ingusan oleh senior PDIP tersebut.

"Enggak saya memang perlu banyak belajar, terima kasih," ujar Gibran saat ditemui usai Salat Idul Fitri di Balaikota Solo, Kamis (29/6/2023).

2. Ucapkan terima kasih kepada Panda Nababan.

Disebut Anak Ingusan Oleh Panda Nababan, Gibran Ucap Terima KasihGibran Rakabuming Raka (ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha)

Lebih lanjut, ditanya soal peryataan Panda Nababan tersebut, Gibran justru mengucapkan terima kasih karena telah memberikan masukan kepadanya.

"Ya terima kasih untuk masukannya dari para senior partai. Saya memang perlu banyak belajar seperti yang dikatakan Pak Panda selaku senior partai," ungkapnya.

3. Tak meminta datang ke Solo.

Disebut Anak Ingusan Oleh Panda Nababan, Gibran Ucap Terima Kasih(Instagram/@gibran_rakabuming)

Kendati disebut sebagai anak ingusan, Gibran tidak meminta Panda Nababan untuk datang ke Solo. Gibran justru kembali mengucapkan terima kasih kepada Panda Nababan yang telah memberikan masukan.

"Nggak usah lah (datang ke Solo). Nggak boleh perintah ke senior. Pokoknya makasih masukannya semua, terima terutama senior partai," pungkas Gibran.

Baca Juga: Survei PPI Gibran Paling Populer Maju jadi Calon Gubernur Jateng

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya