Kaesang dan Erina Bakal Nikah Desember, Gibran: Panitia Sudah Dibentuk

Pernikahan digelar bulan Desember 2022.

Surakarta, IDN Times - Wakil Wali Kota Solo Teguh Prakosa bocorkan rencana pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) Kaesang Pangarep dengan sang kekasih Erina Sofia Gudono.

Bocoran tersebut disampaikan oleh Teguh saat membuka acara Esport Lead Nation Series di GOR Sritex, Sabtu (10/9/2022) lalu.

Baca Juga: Kaesang dan Erina Bakal Prewed di Stadion Manahan, Gibran Beri Izin

1. Akan digelar pada bulan Desember.

Kaesang dan Erina Bakal Nikah Desember, Gibran: Panitia Sudah DibentukWakil Walikota Solo, Teguh Prakosa. (IDN Times/Larasati Rey)

Saat membuka acara tersebut Teguh menyebutkan menyebut rencana pernikahan Kaesang dan Erina akan dilaksanakan pada Bulan Desember.

"Yang pertama saya mohon izin Pak Waikota ini akhir bulan Desember disibukkan, ya akan mantu terkahirnya Pak Presiden (Kaesang)," kata Teguh.

"Jadi Mas Kaesang mungkin di penghujung Desember akan ada pernikahan di Kota Solo," imbuhnya.

2. Gibran sibuk urus pernikahan Kaesang

Kaesang dan Erina Bakal Nikah Desember, Gibran: Panitia Sudah DibentukErina Gudono dan Kaesang Pangarep (instagram.com/erinagudonoinstagram.com/kaesangp)

Lebih lanjut, Teguh mengatakan jika setiap akhir pekan Gibran disibukkan dengan aktivitas mempersiapkan acara untuk pernikahan sang adik.

"Jadi beliau (Gibran) kalau Sabtu, Minggu ke Jogja untuk komunikasi dengan keluarga," jelasnya.

3. Sudah siapkan susunan panitia.

Kaesang dan Erina Bakal Nikah Desember, Gibran: Panitia Sudah DibentukWalikota Solo, Gibran Rakabuming. (IDN Times/Larasati Rey)

Sementara itu, saat dikonfirmasi Walikota Solo yang juga kakak kandung Kaesang, Gibran Rakabuming Raka enggan menyebutkan seraca rinci terkait persiapkan pernikahan adiknya tersebut.

"Tanya Kaesang ya, sing ngurus ben sing kawin wae mosok aku melu ngurusi, acara itu yang memberi statement biar Kaesang saja yang jelas, nanti kalau saya yang membocorkan nanti ndak salah," ungkapnya saat ditemui di Loji Gandrung, Senin (12/8/2022).

Kendati demikian, Gibran mengaku jika saat ini susunan panitia pernikahan Kaesang dan Erina sudah dibentuk.

"Ya pasti ada panitianya, sudah pasti sudah, ini kan tinggal sedelo ( acaranya tinggal sebentar lagi)," pungkas Gibran.

Baca Juga: Kaesang dan Erina Prewedding di Stadion Manahan Solo: Minta Doa Restu

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya