Kaesang dan Erina Prewedding di Stadion Manahan Solo: Minta Doa Restu

"Doakan, ya."

Surakarta, IDN Times - Pemilik Persis Solo, Kaesang Pangarep mengajak kekasihnya Erina Sofia Gudono untuk menyaksikan pertandingan derby Jawa Tengah (Jateng) melawan PSIS Semarang di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/8/2022). Keduanya menonton pertandingan melalui ruangan khusus yang berada di atas tempat duduk VVIP.

Kaesang dan Erina menonton bersama dengan dua petinggi Persis Solo lainnya, yakni Kevin Nugroho dan salah satu putra Menteri BUMN Erick Thohir, Mahendra Agakhan Thohir. Mereka masing-masing adalah Komisaris Utama dan Presiden Komisaris Persis Solo.

1. Kaesang mengecek lokasi prewedding

Kaesang dan Erina Prewedding di Stadion Manahan Solo: Minta Doa RestuPertandingan Liga 1, Persis Solo vs PSIS Semarang. (IDN Times/Larasati Rey)

Ditanya soal kehadirannya bersama sang kekasih, Kaesang mangaku, selain menonton sepak bola, dirinya sekaligus ingin mengecek lokasi prewedding yang nantinya dilakukan di Stadion Manahan, Solo.

"Nggak (cuma nonton, juga) ngecek venue buat prewed," katanya.

2. Kaesang mengaku belum tunangan dengan Erina

Kaesang dan Erina Prewedding di Stadion Manahan Solo: Minta Doa RestuKaesang Pangarep. (IDN Times/ Larasati Rey)

Ditanya soal postingan kakak perempuannya, Kahiyang Ayu melalui akun instagramnya @ayangkahiyang pada 20 Agustus 2022, yang mengunggah foto dengan keterangan one step closer @kaesangp @erinagudono, Kaesang mengatakan jika foto tersebut bukanlah tunangan.

Ia menjelaskan jika dirinya dengan Putri Indonesia asal Daerah Istimewa Yogyakarta tersebut belum melangsungkan prosesi tunangan.

"Ora ono sing tunangan, ora ono (tidak ada yang bertunangan, tidak ada)," ungkapnya.

3. Kaesang minta doa restu

Kaesang dan Erina Prewedding di Stadion Manahan Solo: Minta Doa RestuKaesang Pangarep dan Erina Sofia Gudono. (IDN Times/Larasati Rey)

Lebih lanjut, ditanya soal kapan keduanya akan melangsungkan pernikahan, Kaesang hanya meminta doa.

"Doakan ya, kosik to prewed wae durung kok (sabar, prewedding saja belum)," ujarnya.

Untuk diketahui, kedekatan putra bungsu Presiden Joko "Jokowi" Widodo dengan Erina sudah berlangsung lama. Keduanya menjalin hubungan setelah tepergok jalan bareng saat menonton pertandingan Piala Presiden antara Persis Solo melawan PSS Sleman pada 13 Juni 2022. Hubungan Kaesang dan Erina langsung menjadi sorotan.

Baca Juga: Kaesang Nyatakan Siap Jadi Ketua PSSI dan Lepas Jabatan di Persis Solo

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya