Kaesang Pakai Kaos Gambar Puan Maharani, Sudah Masuk PDIP Nih?

Gibran bilang Kaesang ngefans sama Puan Maharani

Surakarta, IDN Times - Langkah Kaesang Pangarep usai memutuskan diri untuk terjun ke dunia politik dipertanyakan. Pasalnya, hingga kini ia belum juga mendaftarkan diri untuk bergabung dengan partai politik mana pun.

Sang kakak, Gibran Rakabuming Raka menegaskan, jika keinginan Kaesang untuk mengikuti jejak dirinya dinilai serius.

1. Kaesang serius terjun ke dunia politik

Kaesang Pakai Kaos Gambar Puan Maharani, Sudah Masuk PDIP Nih?Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka. (IDN Times/Larasati Rey)

Ditanya soal keseriusan Kaesang terjun ke dunia politik Gibran hanya menganggukkan kepala. Ia meminta kepada awak media untuk menunggu langkah Kaesang selanjutnya.

Namun demikian, Gibran mengiyakan jika Kaesang berbicara serius saat menyampaikan keinginannya untuk terjun ke dunia politik.

"Ya tunggunen (tunggulah), nanti lak reti-reti jedul dewe (nanti kan tiba-tiba keluar sendiri), serius," katanya saat ditemui di Kantor Balaikota Solo, Senin (13/2/2023).

Baca Juga: Kaesang Kepincut Politik, Hasto: Silahkan Ajukan Permohonan Tertulis ke PDIP

2. Mengaku ngefans Puan Maharani

Kaesang Pakai Kaos Gambar Puan Maharani, Sudah Masuk PDIP Nih?Kaesang memakai kaos Paun Maharani. (Dok/Tiktok Deni Natalius)

Ditanya soal kaos bergambar Puan Maharani yang pernah dipakai Kaesang beberapa waktu lalu, Gibran mendukung hal tersebut. Suami Selvi Ananda itu menyebutkan jika Kaesang mengidolakan Ketua DPR RI tersebut.

"Kaesang memang dari dulu memang nge-fans sama Mbak Puan, makanya punya kaosnya, saya saja gak punya," katanya.

Untuk diketahui, Kaesang pernah mengunggah foto dirinya memakai kaos Puan Maharani beberapa kali di akun twitternya @kaesangp. Tak hanya itu, baru-baru ini sebuah aku tiktok Deni Natalius, juga memposting video pendek Kaesang yang juga memakai kaos bergambar Puan Maharani.

3. Meminta untuk menunggu kabar dari Kaesang

Kaesang Pakai Kaos Gambar Puan Maharani, Sudah Masuk PDIP Nih?Kaesang memakai kaos Paun Maharani. (Dok/Tiktok Deni Natalius)

Kendati demikian, Gibran enggan mengungkapkan apakah Kaesang sudah masuk ke partai berlambang banteng tersebut atau belum. Kembali, ia meminta kepada awak media untuk menunggu kabar selanjutnya dari Kaesang.

"Tunggunen Kaesang yang menutuskan Kaesang," ungkapnya.

Diketahui, Kaesang Pangarep secara mengejutkan mengungkapkan keinginannya untuk terjun ke dunia politik pada Januari 2023 lalu saat berkumpul bersama keluarga besar di Solo. Namun, hingga sekarang Kaesang belum juga memberikan pernyataan resmi ke publik. Kabar tersebut justru disampaikan oleh Gibran Rakabuming Raka.

Baca Juga: PDIP Ajukan Kaesang Rheo di Pilkada Solo 2024, Trah Jokowi dan FX Rudi

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya