Potret Selvi Ananda Temani Gibran Tes Kesehatan Bareng Prabowo

Tampak cantik dengan kemeja putih.

Surakarta, IDN Times - Pasangan calon presiden (capres) Prabowo Subianto dan calon wakil presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka melakukan tes kesehatan di di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, Kamis (26/10/2023).

Keduanya datang sekitar pukul 06.59 WIB, Prabowo dan Gibran kompak mengenakan kemeja demin berwarna biru tua dan celana hitam.

Tak kalah menyita perhatian, istri Gibran Rakabuming juga tampak menemani suaminya menjalani tes kesehatan. Selvi tampil sederhana dengan kemeja putih dan celana beige. Selvi terlihat terus mendampingi Gibran. Dan ikut memasuki ruang medical check up.

Ketiganya pun tampak melampaikan tangan dan melontarkan senyum kepada awak media. Sebelumnya, Selvi pun turut mendampingi Gibran saat mendaftar ke KPU dan berpidato di Indonesia Arena untuk menyapa para pendukung.

Berikut potret Selvi Ananda saat mendampingi suaminya Gibran Rakabuming Raka.

Baca Juga: Potret Prabowo-Gibran Jelang Daftar ke KPU Selvi Ananda Dampingi Suami

1. Selvi Ananda memakai kemeja putih dan celana beige, kontras dengan baju dengan baju yang dipakai oleh Prabowo-Gibran.

Potret Selvi Ananda Temani Gibran  Tes Kesehatan Bareng PrabowoPrabowo-Gibran tes kesehatan di RSPAD Jakarta. (Dok/Jimboeng Gibran TV)

2. Selvi Ananda selalu berada di belakang Gibran Rakabuming Raka saat menjalani tes kesehatan di RSPAD Jakarta.

Potret Selvi Ananda Temani Gibran  Tes Kesehatan Bareng PrabowoPrabowo-Gibran tes kesehatan di RSPAD Jakarta. (Dok/Jimboeng Gibran TV)

3. Selvi Ananda melontarkan senyum kepada awak media saat Prabowo-Gibran melampaikan tangan.

Potret Selvi Ananda Temani Gibran  Tes Kesehatan Bareng PrabowoPrabowo-Gibran jalani tes kesehatan di RSPAD Jakarta. (Dok/Tim Pemenangan Prabowo-Gibran)

4. Se;vi Ananda terlihat berada di belakang Prabowo Subianto saat pidato pasca pendaftaran di KPU

Potret Selvi Ananda Temani Gibran  Tes Kesehatan Bareng PrabowoPrabowo-Gibran usai pendaftaran di KPU pusat. (Dok/Jimboeng GibranTV)

5. Selvi Ananda tampak diantara para Ketua Umum partai politik Koalisi Indonesia Maju (KIM)

Potret Selvi Ananda Temani Gibran  Tes Kesehatan Bareng PrabowoJelang pendaftaran ke KPU Prabowo-Gibran. (Dok/Jimbong GibranTV)

6. Cawapres Gibran Rakabuming Raka memanggil sang istri Selvi Ananda di depan para pendukungnya.

Potret Selvi Ananda Temani Gibran  Tes Kesehatan Bareng PrabowoGibran-Selvi di acara deklarasi Prabowo-Gibran. (Tangkapan Layar Youtube GerindraTV

Gibran Rakabuming Raka menjadi Cawapres yang diusung Koalisi Indonesia Maju, Selvi Ananda terlihat berada selalu di samping sang suami.  

Baca Juga: Nah Lho! Pakar Politik Sebut Gibran Bakal Memecah Suara PDIP Jawa Tengah

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya