Promo Merdeka Pertashop di Boyolali, Beli BBM Gratis Produk UMKM

Turut mengenalkan produk UMKM Sawung Kelir

Boyolali, IDN Times - Memeriahkan hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus, Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Tengah (JBT) membuat program menarik yaitu “UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) Merdeka” kepada pelanggan Pertashop di Pertashop 4P.57321 Rejosari RT 003 RW 002, Desa Jaten, Kecamatan Klego, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. 

1. Promo berlaku mulai tanggal 14 - 25 Agustus 2023.

Promo Merdeka Pertashop di Boyolali, Beli BBM Gratis Produk UMKMPertashop 4P.57321 Rejosari, Klego, Boyolali. (Dok/Pertamina)

Area Manager Communication, Relations, & Corporate Social Responsibility (CSR) Regional Jawa Bagian Tengah PT Pertamina Patra Niaga, Brasto Galih Nugroho mengatakan promo kemerdekaan tersebuat yakni pemberian produk UMKM binaan kepada pelanggan yang membeli BBM di pertashop 4P.57321 tersebut.

"Promo mulai tanggal 14 Agustus hingga 25 Agustus 2023 dengan total produk hadiah yang diberikan sebanyak 240 buah," jelasnya dalam rilis yang diterima oleh IDN Times, Rabu (16/8/2023).

2. Ada syarat yang harus dipenuhi.

Promo Merdeka Pertashop di Boyolali, Beli BBM Gratis Produk UMKMIstimewa / Pertamina

Lebih lanjut, Brasco mengatakan ada syarat yang harus dipenuhi oleh pelanggan pertashop jika ingin mendapatkan souvenir menarik berisi produk dari sawung kelir.

“Setiap pembelian produk Pertamax minimal Rp30.000 bagi pengendara motor dan minimal Rp100.000 bagi pengendara mobil untuk 20 pembeli pertama setiap harinya, konsumen akan mendapatkan pouch menarik berisi sawung kelir,” jelasny.

Sawung kelir sendiri merupakan salah satu mitra binaan unggulan Pertamina Patra Niaga Regional JBT dari wilayah Bantul. Produk Sawung Kelir sendiri antara lain berbagai kerajian dan baju dengan motif batik.

3. Merupakan produk UMKM binaan Pertamina.

Promo Merdeka Pertashop di Boyolali, Beli BBM Gratis Produk UMKMProduk UMKM Sawung Kelir. (Instagram @sawungkelir_batik)

Brasto menambahkan untuk program UMKM Merdeka ini diberikan total produk Sawung Kelir sebanyak 240 buah untuk konsumen setia Pertashop tersebut.

Promo yang dijalankan ini juga sebagai salah satu bentuk pembinaan dan dukungan kepada pelaku usaha binaan Pertamina dengan memanfaatkan momentum Hari Kemerdekaan. Pertashop 4P.57321 beroperasi mulai pukul 06.00 hingga 20.00 WIB.

“Dengan promo diberikan produk Sawung Kelir ini, diharapkan dapat menarik minat konsumen Pertashop. Selain itu juga diharapkan dapatmeningkatkan penjualan dari UMKM Sawung Kelir,“ pungkasnya Brasto.

Baca Juga: Kisah Pemuda Desa Boyolali Sukses dengan Agroforestri Anggrek Merapi

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya