Catat! Laga PSIS Semarang VS Phnom Penh Crown FC di 24 Juni 2023 

Cara pembelian tiket akan segera dirilis

Semarang, IDN Times - Manajemen PSIS Semarang mengumumkan laga uji coba melawan Phnom Penh Crown FC akan digelar di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu (24/6/2023) pukul 17.00 WIB. Pertandingan melawan klub sepak bola asal Kamboja itu bersamaan dengan peluncuran tim Laskar Mahesa Jenar untuk Liga 1 2023/2024. 

1. Proses administrasi dan izin Phnom Penh Crown sudah beres

Catat! Laga PSIS Semarang VS Phnom Penh Crown FC di 24 Juni 2023 Phnom Penh Crown FC akan melawan PSIS Semarang di laga uji coba. (Instagram/@phnompenhcrownofficial)

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengatakan, kepastian waktu pertandingan itu diperoleh setelah segala proses administrasi dari tim Phnom Penh Crown FC selesai.

"Alhamdulillah izin rekomendasi launching dan friendly match serta segala proses administrasi dari Phnom Penh Crown FC sudah beres. Pertandingan ini akan digelar dengan penonton,’’ ungkapnya, Rabu (21/6/2023).

Baca Juga: Bocoran Kekuatan Phnom Penh Crown FC Kamboja Lawan PSIS Semarang

2. Manajemen PSIS akan merilis soal pembelian tiket

Catat! Laga PSIS Semarang VS Phnom Penh Crown FC di 24 Juni 2023 Suporter PSIS Semarang memenuhi Stadion Jatidiri pada laga uji coba Liga 1 2022, Sabtu (28/5/2022). (dok. PSIS)

Manajemen PSIS Semarang dalam waktu dekat akan merilis secara detail susunan acara, peluncuran tim, dan lainnya.

"Terkait detail rundown acara launching dan jam kick off akan kami rilis selanjutnya termasuk soal ticketing," ujarnya.

3. Phnom Penh Crown FC bawa kekuatan penuh

Catat! Laga PSIS Semarang VS Phnom Penh Crown FC di 24 Juni 2023 PSIS Semarang melakukan latihan rutin untuk hadapi laga di putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023 (dok. PSIS)

Sementara, Phnom Penh Crown FC sendiri dipastikan akan membawa kekuatan penuh termasuk para pemain yang masuk ke dalam skuat Timnas Kamboja. Selain itu, juga ada lima legiun asing yang juga dipastikan akan dibawa.

Untuk diketahui, Phnom Penh Crown FC ini merupakan juara Cambodia League Cup 2022/2023.

Baca Juga: Perkuat Pertahanan, PSIS Semarang Boyong Lucas Gama dari Persikabo 

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya