Daftar 21 Pemain PSIS Semarang Siap Hadapi Bhayangkara FC, Ada Nama Baru

Dua pemain absen karena cedera

Semarang, IDN Times - PSIS Semarang akan mengawali laga pertama pada putaran kedua BRI Liga 1 2023/2024 dengan menghadapi Bhayangkara FC. Sebanyak 21 pemain dipersiapkan untuk melakoni pertandingan yang digelar di Stadion Patriot Bekasi, Kamis (2/11/2023) pukul 19.00 WIB. 

1. Vitinho dan Luthfi Kamal alami cedera hamstring

Daftar 21 Pemain PSIS Semarang Siap Hadapi Bhayangkara FC, Ada Nama BaruPemain PSIS Semarang, Vitinho mengalami cedera pada laga melawan Persebaya Surabaya, Minggu (16/7/2023). (dok. PSIS)

Pelatih kepala PSIS Semarang, Gilbert Agius mengatakan, pihaknya membawa 21 pemain ke Bekasi untuk laga melawan Bhayangkara FC.

‘’Namun, Vitinho dan Luthfi Kamal harus absen dalam sepekan karena mengalami cedera hamstring,’’ ungkapnya, Rabu (1/11/2023).

Terpisah, dokter tim PSIS, Radityo Haryo menuturkan, Vitinho dan Luthfi tidak dibawa ke Bekasi karena cedera. Keduanya mengalami masalah di hamstring dan harus istirahat selama sepekan.

Baca Juga: PSIS Semarang Tak Berburu Pemain Asing untuk Putaran 2 BRI Liga 1

2. Bawa Syihabuddin dan Nunung

Daftar 21 Pemain PSIS Semarang Siap Hadapi Bhayangkara FC, Ada Nama BaruPemain PSIS Semarang, Ahmad Syihabuddin bergabung kembali setelah pendidikan TNI AL. (dok. PSIS)

‘’Kami perkirakan mereka akan kembali bermain menghadapi Persita. Selain itu, mereka akan terus dipantau tim media selama ditinggal di Semarang," ujarnya.

Sementara, pemain yang sebelumnya tidak didaftarkan di putaran pertama, yakni Ahmad Syihabuddin ikut dalam rombongan.

Selain Syiha, dalam lawatan ke Bekasi ini juga masuk nama pemain muda Azyah Madilesa atau kerap disapa Nunung yang sebelumnya bermain untuk PSIS U-20 di ajang Elite Pro Academy.

3. Daftar 21 pemain untuk lawan Bhayangkara FC

Daftar 21 Pemain PSIS Semarang Siap Hadapi Bhayangkara FC, Ada Nama BaruSkuat PSIS Semarang di BRI Liga 1 2023/2024. (dok. PSIS)

"Kami membawa 21 pemain sesuai dengan kebutuhan tim dan kami membawa pemain yang siap karena beberapa pemain cedera," imbuh Gilbert.

Adapun, daftar 21 pemain yang dibawa ke Bekasi sebagai berikut:

1.Adi Satryo
2.Rizky Darmawan
3.Fredyan Wahyu
4.Bayu Fikri
5.Wahyu Prasetyo
6.M Sabillah
7.Lucas Gamma
8.Haykal Alhafiz
9.Giovani Numberi
10.Alfeandra Dewangga
11.Azyah Madilesa
12.Delvin Rumbino
13.Boubakary Diarra
14.Tri Setiawan
15.Ahmad Syihabuddin
16.Gali Freitas
17.Taisei Marukawa
18.Riyan Ardiyansyah
19.Septian David
20.Carlos Fortes
21.Gian Zola

Baca Juga: PSIS Semarang Tundukkan Persija Jakarta dengan Skor Akhir 2-1

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya