Gosip Septian David Serong ke Klub Lain, Ini Jawaban PSIS Semarang

Yoyok Sukawi bilang “not for sale”

Semarang, IDN Times - Gosip pemain PSIS Semarang Septian David Maulana pindah ke klub Liga 1 berembus kencang. Kabar tersebut beredar pada bursa transfer jelang memasuki putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023.

1. Yoyok tegaskan Septian David tetap di PSIS

Gosip Septian David Serong ke Klub Lain, Ini Jawaban PSIS SemarangPemain PSIS Semarang, Septian David Maulana (dok. PSIS)

Hal itu membuat Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi buka suara. Ia membantah isu yang beredar di media sosial mengenai Septian David Maulana tersebut.

Yoyok mengatakan, pemain bernomor punggung 29 ini tetap menjadi bagian PSIS dan manajemen Laskar Mahesa Jenar tidak berniat menjualnya di bursa transfer.

Baca Juga: 3 Penyebab PSIS Semarang Kalah Lawan PSM Makassar, Bikin Frustasi! 

2. Septian David dalam proses pemulihan dari cedera

Gosip Septian David Serong ke Klub Lain, Ini Jawaban PSIS SemarangPemain PSIS Semarang, Septian David Maulana (dok. PSIS)

"David not for sale dan stay blue. Blue PSIS pastinya. Sebab, dia salah satu pemain penting di PSIS," tegasnya, Rabu (28/12/2022).

Untuk diketahui, saat ini Septian David tengah dalam proses pemulihan dari cedera yang ia alami. David pun absen sejak musim BRI Liga 1 2022/2023 bergulir.

3. Septian David segera merumput di putaran kedua

Gosip Septian David Serong ke Klub Lain, Ini Jawaban PSIS SemarangPesepak bola PSIS Semarang Septian David Maulana (kiri) berebut bola dengan pesepak bola PSM Makassar Syahrul Mustofa (kanan) saat pertandingan Liga 1 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, Senin (22/11/2021). ANTARA FOTO/Hendra Nurdiyansyah/hp.

"David saat ini masih proses pemulihan dan sudah masuk dalam proses pengembalian kondisi fisik. Doakan segera fit 100 persen dan segera merumput di putaran kedua nanti," tandas Yoyok.

Sementara itu, sekarang ini PSIS sedang mempersiapkan diri menghadapi putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023 yang akan bergulir Januari 2023 mendatang. Adapun, saat ini Mahesa Jenar berada di posisi 11 pada klasemen sementara kompetisi tersebut.

Baca Juga: Bali United Bungkam PSIS Semarang dengan Skor Akhir 3-0

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya