Harga Tiket Nonton PSIS Semarang VS PSM Makassar, Beli Disini

Laga digelar Sabtu, 30 September 2023

Semarang, IDN Times - Pertandingan antara PSIS Semarang melawan PSM Makassar akan digelar di Stadion Jatidiri Semarang, Sabtu (30/9/2023) pukul 15.00 WIB. Tiket nonton laga pekan ke-14 BRI Liga 1 2023/2024 ini sudah dijual mulai hari ini, Rabu (27/9/2023). 

1. Harga tiket mulai Rp75 ribu

Harga Tiket Nonton PSIS Semarang VS PSM Makassar, Beli DisiniIlustrasi suporter PSIS Semarang. (dok. PSIS)

Tiket pertandingan untuk tribun VIP seharga Rp300 ribu, tribun barat Rp200 ribu, dan tribun timur Rp120 ribu. Tiket tersebut dapat dibeli melalui aplikasi Tiket.com.

Sedangkan, untuk tiket suporter Panser Biru dan Snex seharga Rp75 ribu dapat dikoordinasikan dan dipesan melalui organisasi masing-masing suporter.

Baca Juga: PSIS Semarang Kena Semprit Lagi, Suporter Hadir di Laga Lawan Persis

2. Berharap banyak suporter yang datang ke stadion

Harga Tiket Nonton PSIS Semarang VS PSM Makassar, Beli DisiniIlustrasi laga kandang PSIS Semarang di Stadion Jatidiri Semarang. (dok. PSIS)

"Tiket PSIS vs PSM sudah mulai kami jual mulai Rabu ini. Dengan digelar pada akhir pekan, harapan dari kami dan tim tentu animo suporter dan penonton lebih tinggi dari sebelumnya," ungkap ketua panitia pelaksana PSIS, Agung Buwono.

Selain dijual secara online, calon penonton juga bisa membeli tiket secara offline yakni dengan datang langsung di kantor PSIS Semarang Jalan Semeru Dalam I No 5 Semarang.

3. Jadwal laga mundur satu hari

Harga Tiket Nonton PSIS Semarang VS PSM Makassar, Beli DisiniPertandingan PSIS Semarang melawan PSM Makassar di BRI Liga 1 2022 di Stadion Sultan Agung Bantul, Senin (20/12/2022). (dok. PSIS)

"Untuk pembelian masih sama, online dapat dibeli di aplikasi Tiket.com dan offiline di kantor PSIS Jalan Semeru Dalam I No 5. Sedangkan, tiket suporter dapat dibeli di Panser Biru dan Snex," jelasnya.

Sementara, laga antara PSIS menghadapi PSM sendiri akan digelar pada Sabtu (30/9/2023). Sempat terjadi pergeseran waktu pertandingan dari jadwal semula, yakni Jumat (29/9/2023). Penyesuaian dilakukan karena PSM juga berlaga di AFC Cup.

Baca Juga: Jadwal Laga PSIS Semarang Vs PSM Makassar Berubah, Catat Lur! 

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya