Ini Alasan PSIS Semarang Pinjamkan Rifky Suryawan ke Klub Liga 2

Keputusan manajemen dan tim pelatih

Semarang, IDN Times – PSIS Semarang meminjamkan salah satu pemain, yakni Rifky Suryawan ke klub Liga 2. Keputusan itu diambil oleh manajemen dan tim pelatih.

1. Klub peminjam yang akan umumkan

Ini Alasan PSIS Semarang Pinjamkan Rifky Suryawan ke Klub Liga 2PSIS Semarang melakukan latihan rutin untuk hadapi laga di putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023 (dok. PSIS)

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengatakan, pihaknya meminjamkan Rifky Suryawan ke salah satu klub Liga 2.

“Kami akan meminjamkan Rifky ke salah satu klub Liga 2. Terkait klub yang dituju, kami menghormati klub tersebut yang nantinya akan mengumumkan,’’ ungkapnya, Senin (10/7/2023).

Baca Juga: Harga dan Cara Beli Tiket PSIS Semarang VS Persebaya Semarang, Yuk Cek

2. Rifky pernah memperkuat PSS Sleman

Ini Alasan PSIS Semarang Pinjamkan Rifky Suryawan ke Klub Liga 2Pemain PSS Sleman, Rifky Suryawan direkrut PSIS Semarang sebagai pemain sayap. (Dok. PSIS)

Untuk diketahui, sebelum ke PSIS Semarang, Rifky Suryawan pernah memperkuat PSS Sleman. Namun, seiring waktu manajemen Mahesa Jenar memutuskan untuk meminjamkan pemain di posisi winger itu ke klub lain.

‘’Alasannya, tentu terkait teknis. Kami sudah diskusi antara tim pelatih dan manajemen. Saat ini PSIS sudah memiliki banyak winger,’’ terang Yoyok.

3. Manajemen PSIS ucapkan terima kasih

Ini Alasan PSIS Semarang Pinjamkan Rifky Suryawan ke Klub Liga 2Ilustrasi PSIS Semarang melakukan latihan rutin jelang laga. (dok. PSIS)

PSIS Semarang resmi melepas pesepakbola berusia 28 tahun itu untuk klub lain. Manajemen juga mengucapkan terima kasih kepada Rifky.

“Nanti biar klubnya yang mengumumkan. Kami atas nama manajemen PSIS mengucapkan terima kasih kepada Rifky dan semoga dia sukses di klub yang meminjam,” tandasnya.

Baca Juga: PSIS Semarang Kalah di Kandang Persita Tangerang, Skor Akhir 0-2

Topik:

  • Dhana Kencana

Berita Terkini Lainnya