Kondisi Kiper PSIS Semarang Adi Satryo, Mendadak Keluar Saat Lawan Persikabo

Mengeluh kakinya sakit di tengah pertandingan

Semarang, IDN Times - Penjaga gawang PSIS Semarang, Adi Satryo mengalami cedera saat pertandingan melawan Persikabo 1973 di laga pekan ke-26 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari Bogor, Selasa (21/2/2023). Adi terpaksa ditarik keluar oleh tim pelatih Mahesa Jenar karena mengeluh sakit pada kaki. 

1. Adi mengamankan gawang PSIS tanpa kebobolan

Kondisi Kiper PSIS Semarang Adi Satryo, Mendadak Keluar Saat Lawan PersikaboPenjaga gawang PSIS Semarang, Adi Satryo keluar dari lapangan di tengah laga lawan Persikabo 1973 karena mengeluh kaki sakit, Rabu (21/2/2023) (dok. PSIS)

Padahal, pada laga tersebut Adi tampil cukup gemilang karena berhasil mengamankan gawang PSIS Semarang. Bahkan, hingga akhir babak gawang Laskar Mahesa Jenar tidak kebobolan oleh gol Persikabo.

Namun, sayangnya penjaga gawang yang baru didatangkan PSIS dari Persik Kediri ini harus ditarik keluar pada menit ke-80 karena mengeluhkan rasa sakit di kakinya.

Baca Juga: Jokowi ke Semarang, Laga PSIS VS Persita Tangerang Pindah Lokasi

2. Pada menit ke-80 Adi digantikan Redondo

Kondisi Kiper PSIS Semarang Adi Satryo, Mendadak Keluar Saat Lawan PersikaboPertandingan PSIS Semarang melawan Persikabo 1973 di laga pekan ke-26 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari Bogor, Selasa (21/2/2023). (dok. PSIS Semarang)

Adi Satryo mengalami rasa sakit di angklenya pada menit ke-80 dan akhirnya digantikan oleh penjaga gawang Aldhila Ray Redondo.

Menurut fisioterapis PSIS Semarang, Sigit Pramudya, Adi ditarik karena ada keluhan nyeri akibat terkena benturan dengan kaki lawan pada anklenya.

‘’Untuk menghindari kondisinya lebih parah maka kita tarik. Lalu, pasca pertandingan kita cek lagi dan kemungkinan tidak parah,’’ jelasnya pada keterangan resmi, Rabu (22/2/2023).

3. Adi dalam pantauan tim fisioterapis

Kondisi Kiper PSIS Semarang Adi Satryo, Mendadak Keluar Saat Lawan PersikaboPertandingan PSIS Semarang melawan Persikabo 1973 di laga pekan ke-26 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari Bogor, Selasa (21/2/2023). (dok. PSIS Semarang)

Hingga hari ini keadaan Adi Satryo terus dalam pantauan tim fisioterapis PSIS Semarang. Tim fisioterapis tengah melakukan observasi pada Adi dalam 1–2 hari ini untuk menentukan bisa main atau tidak untuk laga selanjutnya

‘’Alhamdulillah, hari ini Adi juga mengatakan kalau rasa sakitnya mulai hilang. Mohon doanya saja supaya Adi lekas pulih 100 persen dan bisa main di laga selanjutnya,” tandas Sigit.

Baca Juga: Pelatih PSIS Kaget! Pertahanan Persikabo Sulit Ditembus Mahesa Jenar

Topik:

  • Bandot Arywono

Berita Terkini Lainnya